Alternatif Indoxxi, lk21, Bioskop Keren, Ganool, & Layarindo21

Dengan akses internet yang makin merata, saat ini banyak orang yang memilih streaming film online di rumah. Jika dulu, orang yang nonton film online di dominasi dari daerah yang belum ada bioskop, sekarang lebih merata.

Dulu, pengguna internet sering nonton streaming film online di Indoxxi, bioskop keren, ganool, lk21, layarindo21, dan website streaming film sejenisnya. Semua situs ini punya tampilan yang khas; banner judi bertebaran di mana-mana..haha

Tapi semuanya berubah setelah Menkominfo gencar melakukan blokir situs film ilegal. Sekarang, sudah susah untuk buka situs dengan tampilan yang khas tersebut.

Misal anda masih ingin nonton indoxxi, lalu sekarang apa alternatif lk21, Indoxxi, bioskop keren, ganool, layarindo21 dan sejenisnya saat ini?

Saat ini sudah banyak situs streaming film legal dan resmi. Koleksi film yang tersedia juga banyak.

Memang berbayar sih, tapi harganya sudah jauh lebih terjangkau. Dengan harga di bawah Rp 100.000/bulan, anda sudah bisa nonton film terbaru, drama korea, film kartun, dll sepuasnya. Tak terganggu lagi oleh iklan judi.

Cara langganan juga cukup mudah. Bisa melalui potong pulsa saja.

Alternatif Indoxx1 lk21 Bioskop Keren Ganool Layarindo21

Alternatif Indoxxi, Bioskop Keren, Ganool, LK21 & Layarindo21 November 2020

Nah, berikut ini adalah beberapa streaming film legal dengan harga terjangkau. Anda bisa gunakan ini sebagai alternatif Indoxxi, ganool, lk21, dan sejenisnya.

1. Netflix

Netflix adalah salah satu layanan streaming film online legal yang paling banyak dikenal orang. Wajar aja sih, koleksi filmnya banyak sekali.

Anda bisa menikmati berbagai film layar lebar terbaru, film serial terkenal, film drama korea, film kartun, dokumenter, dan lain sebagainya. Selain itu, genre filmnya juga beragam sekali. Mulai dari action, drama, komedi, sampai horor, semuanya ada.

Biaya langganan netflix mulai dari Rp 54.000 – Rp 186.000/bulan, tergantung paket yang anda pilih.

Link di Google Playstore

2. iFlix

iFlix adalah layanan streaming film online alternatif lainnya yang bisa anda gunakan. Layanan iFlix sejauh ini lebih di dominasi film-film dari Asia. Pilihan filnya juga cukup beragam. Anda bisa menemukan koleksi film dari Indonesia, Malaysia, Singapore, dan negara lainnya.

Biaya langganan iFlix mulai dari Rp 39.000/bulan.

Link di Google Playstore

3. CatchPlay

Layanan nonton film online yang satu ini sama seperti Netflix, lebih fokus ke film-film layar lebar. Tapi ada bedanya, koleksi film mandarin di Catchplay lebih banyak. Wajar aja sih, layanan ini berasal dari Taiwan, sehingga lebih besar aksesnya ke film mandarin.

Harga Cathplay mulai dari Rp 45.000/bulan.

Link di Google Playstore

4. Viu

Suka nonton drama korea? Langganan Viu saja. Layanan streaming film Viu dikenal luas di kalangan penggemar film korea karena koleksi drakor yang lengkap banget. Ngga cuma drama korea saja sih, film korea dan negara lainnya juga cukup banyak. Pas banget untuk anda.

Harga langganan Viu mulai dari Rp 30.000/bulan.

Link di Google Playstore

5. Amazon Prime Video

Satu lagi saingan netflix; Amazon Prime Video. Koleksi film di Amazon Prime Video tidak kalah dengan Netflix. Selain itu sama seperti Netflix, banyak juga film khusus yang dikeluarkan oleh Amazon Prime.

Biaya langganan Amazon Prime Video mulai dari Rp 85.000/bulan.

Link di Google Playstore

6. HBO Go

Nah layanan yang satu ini lebih khusus untuk channel televisi berbayar HBO. Anda bisa menemukan berbagai serial original yang dikeluarkan langsung oleh HBO. Misalnya saja Game of Thrones, Big Little Lies, atau jug Chernobyl.

Dengan langganan HBO Go, anda juga bisa menikmati seluruh layanan online dari HBO. Misalnya saja HBO Hits, HBO Family, Cinemas, HBO Signatures, HBO biasa, dan juga RED. Kalau di layanan tv seperti Indovision, kadang kita harus bayar beda. Disini bisa dapat semuanya langsung.

Biaya langganan HBO Go adalah Rp 60.000/bulan.

Link di Google Playstore

7. Vidio

Sedikit berbeda dengan layanan streaming online lainnya, Vidio sepertinya lebih ditujukan untuk anda penikmat siaran televisi. Konten yang tersedia di Vidio lebih di dominasi sinetron, olahraga, drama, dan juga film Indonesia seperti Warkop DKI.

Biaya langganan Vidio mulai dari Rp 19.000 – Rp 29.000/bulan.

Link di Google Playstore

Alternatif Nonton Online Lainnya

Jika anda ingin nonton online tapi tidak mau berlangganan bulanan, ada alternatif lain yang bisa anda gunakan.

1. Menggunakan KODI

Kodi adalah aplikasi home theatre sebetulnya. Saat install, isinya kosong sih. Anda harus menambahkan konten sendiri. Tapi, komunitas pengguna kodi cukup besar. Banyak sumber nonton online yang bisa anda dapatkan dari komunitas kodi ini.

Selain itu, jika anda googling akan bisa menemukan berbagai tips dan trik menggunakan kodi untuk nonton film gratis. Ngga cuma film layar lebar saja, tapi juga serial, sampai dengan streaming tv online.

Anda tinggal menambahkan pengaya seperti Magic Dragon, Exodus, Falcon Reborn, dan lain sebagainya secara gratis.

2. Menggunakan Android Box

Ini cara yang lebih simpel. Tapi anda harus mengeluarkan uang tambahan untuk membeli android box.

Dalam Android box sudah terinstall berbagai aplikasi yang bisa anda gunakan untuk nonton film, serial, drakor, dan hal lainnya secara online dan gratis. Tinggal pakai saja.

Di marketplace seperti Tokopedia, anda bisa beli Android box berbagai merk dengan berbagai pilihan harga sesuai spesifikasi.

Demikian informasi seputar alternafi indoxxi, LK21, ganool dan sejenisnya yang legal. Semoga bisa membantu anda.