Aplikasi Kamera Selfie Terbaik

Meski saat ini kamera smartphone sudah dilengkapi dengan kamera terbaiknya dan bahkan mampu menghasilkan foto dengan kualitas terbaik. Namun, tak semua kamera bisa memberikan hasil foto sesuai keinginan. Ada saja yang membuat hasil foto dari kamera smartphone terasa kurang sempurna.  

Untuk itulah Anda butuh aplikasi tambahan yang bisa membuat hasil jepretan foto makin menarik, yakni dengan aplikasi kamera selfie. Sebetulnya aplikasi tersebut memiliki banyak fungsi, Anda bisa menambahkan filter pada hasil foto, memberikan efek, membuat wajah jadi mulus tanpa jerawat, dan banyak lagi. Semua fitur tersebut umumnya tak dimiliki aplikasi kamera bawaan di smartphone. 

1. Camera360

Bagi sebagian besar pengguna Android, aplikasi kamera selfie yang satu ini sudah tak asing lagi. Dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik, aplikasi Camera360 merupakan aplikasi kamera yang cukup populer sejak lama. Terbukti dari jumlah unduhan yang telah melebihi 4 juta kali unduhan.

Aplikasi kamera yang satu ini bahkan memanjakan penggunanya dengan berbagai fitur menarik di dalam aplikasinya agar bisa memberikan hasil foto selfie terbaik khas Camera360. Dan fitur Beauty Camera salah satunya. Fitur ini mampu memberikan hasil selfie dengan wajah yang bersih dan cantik. 

Selain itu, masih ada fitur editor yang memungkinkan penggunanya untuk mengedit foto agar lebih menarik tanpa perlu tambahan aplikasi editing lainnya. 

2. B612 – Selfiegenic Camera

Tak jauh berbeda dengan aplikasi Camera360 yang cukup populer serta memiliki banyak peminat. B612 – Selfiegenic Camera juga jadi rekomendasi pilihan sebagai aplikasi kamera selfie terbaik yang layak dicoba. Bahkan 3 juta lebih pengguna smartphone Android telah mempercayakan hasil foto dengan kamera depannya dengan aplikasi kamera selfie terbaik yang satu ini.

 Hal ini tak lain karena fitur yang disematkan di aplikasi yang satu ini terbilang cukup menarik dan bisa membuat hasil jepretan makin kece.  Seperti fitur filternya yang juga dari salah satu fitur unggulannya. Aplikasi ini bahkan mengklaim jika fitur filternya tersebut jauh lebih trendy. 

Selain itu, aplikasi ini juga mampu mengubah foto selfie jadi jauh lebih menarik karena adanya pilihan bermacam stiker menarik yang bisa ditambahkan. Dari mulai stiker biasa hingga stiker efek animasi binatang seperti yang ada di media Snapchat. Sehingga Anda pun dapat mengedit hasil jepretan foto selfie sesuai selera dan kebutuhan. 

3. Retrica

Mau agar hasil selfie terlihat sempurna? Kamera smartphone saja tak cukup, Anda pun membutuhkan aplikasi kamera selfie terbaik supaya hasil foto jadi makin menarik dengan efek yang disuguhkan. Nah, Retrica bisa jadi aplikasi selfie yang sangat recommended buat Anda. 

Diunduh lebih dari 5 juta kali unduhan, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur kekinian yang luar biasa.  Misalnya saja fitur collage yang membuat Anda bisa menggabungkan banyak foto sekalifus. 

Tak cuma bisa digunakan untuk membuat foto selfie kekinian, Anda juga dapat membuat GIF lucu dan menarik dengan aplikasi ini. Anda bisa menggunakan bermacam stiker yang tersedia agar bisa mempercantik foto selfie Anda. 

4. Candy Camera

Selanjutnya ada Candy Camera yang juga jadi aplikasi kamera selfie terbaik. Aplikasi yang telah diunduh hingga 3 juta lebih unduhan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur  agar tampilan foto makin cantik. Aplikasinya ini menyematkan beragam filter yang bervariasi sebelum Anda hendak mengambil gambar dengan kamera depan smartphone. Jika ingin mengganti filternya, Anda dapat menggeser ke kanan atau ke kiri di layar.

Tak cuma filter, Anda pun dapat memanfaatkan fitur seperti beauty function yang membuat penggunanya bisa memberikan efek makeup. Seperti efek  mascara, eyeliner, dan lain sebagainya ke foto selfie tersebut. Ditambah lagi dengan fitur college yang juga tersemat di aplikasi ini membuatnya sangat layak jadi pilihan aplikasi kamera selfie tterbaik di Android. 

5. BeautyPlus

Tak mau kalah, BeautyPlus juga jadi rekomendasi aplikasi kamera selfie terbaik  yang tak kalah populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi dengan fitur yang memungkinkan foto selfie jadi terlihat lebh cantik dan menarik memang sudah tak asing lagi. Jadi jangan heran jika aplikasi yang satu ini telah diunduh hingga 2 juta kali unduhan di play store. 

Di aplikasinya, BeautyPlus menyematkan sejumlah fitur menarik. Salah satu yang jadi fitur andalannya ialah skin editor yang memungkinkan penggunanya bisa mengedit warna kulit jadi lebih mulus. Ada juga, fitur seperti perfect eye serta perfect smile yang membantu pengguna mengkoreksi yang dianggap kurang sempurna. 

6. Cymera

Tak jauh berbeda, aplikasi Cymera juga memungkinkan penggunanya untuk mengedit hasil jepretan foto selfienya jadi makin menawan.  Keungulan yang dimiliki aplikasi kamera selfie terbaik yang satu ini ialah hasilnya terlihat lebih natural sehingga tak nampak seperti foto hasil editan. 

Cymera juga menawarkan beragam efek-efek seru serta 130 filter lebih untuk membuat foto selfie makin kece dan luar biasa.  Tak usah khawatir jika hasil foto selfie menggunakan Cymera akan terpotong saat ingin diunggah ke Instagram. 

Sebab, aplikasi ini punya fitur keren seperti InstaFit yang dapat membuat ukuran foto bisa lebih pas saat diupload ke Instagram. Ditambah lagi aplikasi kamera selfie yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur editing layaknya Photoshop yang ada di perangkat PC. Dan hasilnya pun tak kalah mengagumkan. Cukup dengan Cymera semuanya bisa Anda dapatkan.

7. YouCam Perfect

Aplikasi yang satu ini, bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi kamera slefie terbaik di Android yang cukup populer. Dengan fiturnya yang bisa menghasilkan foto selfie luar biasa, tak heran jika aplikasi ini telah diunduh hingga 1 juta kali unduhan. 

Anda akan dimanjakan dengan fitur unggulannya seperti beauty skin yang mampu membuat tampilan kulit jadi lebih halus saat di foto.  Serta masih banyak fitur menarik lainnya lagi agar bisa mendapatkan hasil foto selfie yang menawan.

8. BestMe Selfie Camera

Dilengkapi dengan fitur filter hingga 125 pilihan, Anda bisa menggunakan aplikasi BestMe Selfie Camera untuk mendapatkan hasil selfie yang memuaskan. Tak cuma itu saja, aplikasi kamera selfie   terbaik yang satu ini bahkan mampu memberikan tampilan dengan efek natural di foto selfie yang dihasilkan.

Selain itu, pengguna pun juga dapat memasang berbagai macam  stiker unik dan lucu agar hasil jepretan makin cantik. BestMe Selfie Camera juga dilengkapi dengan fitur no crop for Instagram. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa mengunggah foto hasil jepretan langsung ke Instagram tanpa khawatir hasilnya akan terpotong.  

Demikian tadi informasi menarik tentang aplikasi kamera selfie terbaik untuk Android. Semua aplikasi tersebut memberikan hasil jepretan foto selfie jadi makin menarik dan bisa disesuaikan dengan selera. Bisa ditambah efek, filter atau diedit agar tampilah foto makin kece dan keren. Selamat mencoba!