10 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Versi Android

Berkat kecanggihan tekonologi yang berkembang dengan sangat pesat, kini semua bisa dikerjakan hanya melalui smartphone. Seperti misalnya saat akan membuat sebuah logo, dulu kita harus mempersiapkan banyak hal termasuk komputer dengan spesifikasi desain yang mungpuni. Tapi sekarang kita bisa mengerjakannya lewat smartphone masing-masing asalkan terkoneksi internet.

Aplikasi pembuat logo berbasis android memang bisa kita dapatkan dengan mudah di google play ataupun appstore, namun yang benar-benar bisa digunakan, profesional dengan hasil terbaik itu sedikit sekali dan cukup sulit ditemukan. Entah karena apa, namun cukup banyak aplikasi fiktif yang sangat menyebalkan karena menguras banyak data.

Aplikasi Pembuat Logo

Kini pembuatan logo akan semakin mudah dengan menggunakan berbagai macam template yang telah disediakan. Anda hanya perlu menyalin kemudian edit sebentar dan jadi deh logo profesional yang keren dan tak kalah dengan hasil yang berbayar. Karenanya berikut ini rekomendasi 5 aplikasi pembuat logo terbaik versi android yang bisa Anda gunakan:

1.  Aplikasi PixelLab

Aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah dan praktis, di dalamnya juga terdapat banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan untuk mengkreasikan logo yang akan dibuat. Kemudian pada aplikasi ini juga terdapat fitur untuk mengganti font serta berbagai macam jenis tulisan. Bahkan Anda juga bisa menambahkan efek 3D yang tentunya sangat menarik. Dan yang terakhir, Anda juga bisa menggunakan beragam stiker yang telah disediakan. Download di sini

2.  Aplikasi Logo Maker

Hanya dengan smartphone kini Anda sudah bisa membuat sebuah logo yang unik dan menarik. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengkreasikan logo terbaik sesuai dengan selera Anda. Aplikasi ini memiliki beragam fitur yang sangat memudahkan Anda dalam membuat sebuah logo. Anda bisa berkreasi dengan mengkombinasikan gambar, stiker dan teks dengan banyak jenis yang berbeda. Download di sini

Simak juga: 7 Aplikasi Desain Rumah di Android Ini Mampu Wujudkan Rumah Impian Anda

3.  Aplikasi Adobe Apps

Seperti yang kita ketahui, Adobe telah banyak meluncurkan aplikasi desain berkualitas berbasis PC. Saat ini mereka juga telah mengembangkan aplikasi pembuat logo dengan menambah koleksi berbasis android. Beberapa aplikasi Adobe dengan versi yang lebih ringan tersebut diantaranya adalah seperti Adobe Illustrator, Photoshop dan Capture.

Semuanya memberikan kebebasan untuk berkreasi yang disertai dengan berbagai macam fungsi dari tools yang beragam tersebut. Sehingga Anda bisa menggunakannya untuk membuat logo, seperti misalnya dengan Photoshop yang dapat menggabungkan beberapa elemen.

4.  Aplikasi Canva

Aplikasi ini cukup terkenal sebagai aplikasi dengan berbagai macam template seperti poster, undangan, kartu nama, bahkan logo. Canva juga menyediakan banyak template berdasarkan kategori yang dibutuhkan, seperti misalnya untuk office, food, atau yang lain.

Anda juga bisa membuatnya sendiri dengan menggunakan berbagai macam tools yang telah disediakan oleh Canva. Adapun tools tersebut ialah edit text, scratch, edit photo, mengubah warna, mengubah bentuk sesuai dengan yang Anda inginkan. Download di sini

5.  Aplikasi Logo Maker Free

Logo Maker Free hadir sebagai salah satu aplikasi pembuat logo terbaik dengan spesifikasi terbaik yang menyediakan beragam fitur unik. Fiitur tersebut ialah berupa berbagai macam jenis font, background, dan teks yang bisa Anda tambahkan pada logo.

Bahkan aplikasi ini juga menyajikan beberapa efek khusus agar menambah kesan yang unik pada logo Anda. Efek tersebut juga cukup beragam dan bisa langsung pada aplikasinya ya. Download di sini

6.  Aplikasi Logo Maker Plus

Saat juga telah hadir aplikasi Logo Maker Plus yang akan membantu Anda dalam membuat logo menggunakan desain yang berbeda. Aplikasi ini menyajikan beragam fitur unik yang cukup lengkap untuk membuat sebuah logo. Anda bisa berkreasi dengan mengagnti warna, menyisipkan teks, dan mengubah bentuk pada logo. Download di sini

7.  Aplikasi Logo Generator & Logo Maker

Tak ingin kalah dari pengembang lain, LIGHT CREATIVE LAB juga turut mengembangkan aplikasi pembuat logo berbasis Android. Logo Generator & Logo Maker memiliki beragam fitur untuk membuat logo. Terdapat banyak template yang bisa digunakan, atau Anda bisa membuatnya sendiri dengan banyak tools yang telah disediakan. Uniknya lagi aplikasi ini mempermudah untuk melakukan convert ke dalam bentuk digital  pada logo yang telah jadi. Download di sini.

Baca juga: 10 Aplikasi Download Video dari Berbagai Sosial Media ke Galeri

8.  Aplikasi Logo Esport Maker

Saat ini Esport semakin dikenal oleh masyarakat, turnamen juga semakin sering diadakan. Karenanya bagi para gamers, logo akun game mereka cukup penting untuk mewakili sehingga harus dibuat dengan semenarik mungkin.

Bahkan bukan hanya sekedar logo aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membuat nama brand dan slogan klub Esport. Terdapat banyak efek bernuansakan 3D juga fitur tambahan seperti monogram. Adapun terkait originalitasnya Anda tak perlu khawatir dan bisa berkreasi semaksimal mungkin menggunakan tipografi, tekstur, warna, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk menginstall aplikasi ini, anda dapat mengunduhnya disini.

9.  Aplikasi Logo Maker & Logo Design Generator

Selanjutnya adalah aplikasi yang tak jauh berbeda dengan aplikasi pembuat logo sebelumnya. Aplikasi ini bernama Logo Maker & Logo Design Generator yang juga menyuguhkan banyak fitur unik serta menarik untuk logo. Melalui aplikasi ini Anda bisa memilih jenis font apa yang akan dipakai.

Anda juga bisa memilih style yang sesuai dengan selera juga kebutuhan. Namun, jika Kamu kurang cocok dengan style logo yang sudah tersedia sehingga Anda bisa membuatnya sendiri. Download di sini

10.  Aplikasi Logo Maker: Photo Editor Solution

Dan yang terakhir ada Logo Maker: Photo Editor Solution yang menjadi aplikasi pembuat logo terbaik berbasis android. Aplikasinya juga cukup handal untuk membuat logo yang keren. Terdapat beragam templates yang unik juga kreatif, Anda bisa dengan mudah membuat logo profesional.

Jika pilihan templatenya masih kurang menarik dan cocok dengan selera yang Anda inginkan, Anda juga bisa mendesain ulang semuanya dari awal menggunakan berbagai macam fitur yang telah disediakan dari aplikasi tersebut.

Logo tentunya menjadi bagian penting yang harus diperhatikan dengan cukup detail. Pada sebuah bisnis logo juga sangat berperan untuk meningkatkan minat costumer. Dengan logo yang unik, sebuah brand bisa memikat lebih banyak pembeli. Sehingga pembuatannya tidak bisa sembarangan dan asal jadi.

Berkat adanya aplikasi pembuat logo dalam versi android, kini siapapun dan sedang dimanapun ia berada bisa langsung membuat logo. Apalagi dengan pilihan template yang bisa langsung digunakan, Anda akan lebih mudah untuk membuat logo profesional setara dengan hasil buatan ahli.

Jika dulu saat akan membuat logo kita disulitkan dengan peralatannya yang sangat tidak praktis dan cukup sulit untuk dibawa kemana-mana, saat ini dengan aplikasi terbaru berbasis android Anda bisa menggunakannya kapanpun layaknya sebuah game. Keren sekali ya, apalagi hal ini hanya membutuhkan akses ke internet dan foila semuanya sudah jadi.

Sekian ulasan mengenai 10 aplikasi pembuat logo terbaik versi android yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini banyak tersedia di google play ataupun appstore, jadi Anda akan dengan mudah menemukannya. Namun tetap perhatikan mana aplikasi yang benar dan jangan sampai tertukar, karena banyak juga aplikasi peniru tanpa kualifikasi yang jelas.

Anda mungkin menyukai: 7 Aplikasi Kasir Gratis Dengan Fitur Terlengkap