Download KPN TV APK Android, Streaming TV Premium HD

Banyak sekali aplikasi streaming TV Online diluar sana baik itu yang berbayar maupun yang versi free, nah kali ini admin akan membagikan yang versi free yakni bernama aplikasi KPN TV. APK TV Online yang sangat recommended karena bukan hanya channel TV yang banyak tapi kualitas videonya juga HD.

Banyak channel TV Indonesia maupun luar negeri yang terdiri dari berbagai kategori TV bahkan ada yang channel dewasa juga lho! Kelebihan lain yakni bisa nonton tv tanpa buffer asal koneksi internet kamu stabil saja.

aplikasi kpn tv android live streaming online

Buat kamu yang suka nonton bola seperti Bein Sport, FOX Sport maupun tontonan TV Asia seperti Korea dan Jepang bisa juga menikmati aplikasi ini karena tersesdia channel seperti itu, yuk langsung saja download aplikasinya.

Download KPN TV APK

Nah bagaimana? Tertarik untuk download aplikasi android yang satu ini? Dengan mendownloadnya, kamu bisa menonton siaran TV faforit kamu dimanapun dan kapanpun hanya menggunakan smartphone saja, kapan lagi ada aplikasi yang menyediakan kanal channel TV Premium secara Gratis seperti ini?.

download kpn tv apk android
Nama KPN TV
Mode Online Streaming
OS Android
Link cutt.ly/xd2kZ6V

Unduh Juga APK Populer Lainnya:

Atau bagi kamu yang ingin nonton TV dari HP ke TV (maksudnya menyambungkan layar hp ke TV, bisa cek informasinya di postingan: Cara Menyambungkan HP ke TV Tanpa Kabel.

Fitur KPN TV

Untuk penjelasan lengkap mengenai fitur yang ada di aplikasi KPN TV bisa simak ulasannya dibawah ini ya.

1. Menyediakan Channel TV Luar dan Lokal, GRATIS

Selain menayangkan channel TV lokal mulai dari RCTI, ANTV, TRANS7, TRANS TV, SCTV dan lain sebagainya. Apk ini juga menyediakan berbagai macam saluran TV dari luar negeri mulai dari Thailand, Jepang, Amerika dan masih banyak lagi.

Bukan main main, KPN TV channelnya pun keren sekali, ada kategori sport dimana menayangkan channel Bein Sport, ada juga channel khusus animasi yang menyediakan Animax, salah satu saluran TV animasi terkenal di dunia.

2. Kompatible untuk Android

Apk KPN TV Live Streaming ini bisa di install di smartphone ber OS Android, apakah ada versi untuk laptop atau PC?

Belum ada kalau untuk laptop, paling kalau mau install di laptop kamu harus pakai bantuan aplikasi pihak ketiga yakni emulator android diinstall dulu di laptop kamu, baru deh bisa install aplikasi ini.

3. Navigasi Mudah dan Kualitas Video HD

Satu lagi yang admin sangat suka dari KPN TV yaitu kemudahan navigasinya, kita bisa dengan mudah menjelajahi dan mencari channel faforit kita di tv online apk ini karena selain di kategorikan dari beberapa negara, menu aplikasi ini juga sudah di kategorikan, khusus untuk channel sport, animasi, dan lain sebagainya, jadi kamu tidak perlu khawatir mengenai penggunaannya.

Maka dari itu buruan download deh, masih belum yakin? Ada lagi kelebihannya lho apabila kalian download dan install Aplikasi tersebut.

4. Live Streaming Channel Khusus 18+

Selain itu, di KPN TV Online ini juga menyediakan channel TV khusus dewasa, tentu saja jangan sampai channel TV tersebut nantinya di salah gunakan ya.

Cara Install KPN TV

Untuk cara installnya.pastikan sebelum menginstall, aktifkan dulu fitur sumber daya tak dikenal di menu pengaturan,->setelan tambahan->privasi. (Agar kita bisa menginstall apk ini, karena memang aplikasi TV ini bukan dari play store, jadi harus mengaktifkan fitur tersebut).

Jika sudah terinstall, langsung saja buka dan cari channel faforit kamu, untuk ke channel luar, klik icon tiga garis di bagian pojok kiri atas aplikasi.

Jika KPN TV Error

Untuk kamu yang mengalami error dimana Aplikasi tidak bisa dibuka dikarenakan channel tidak muncul (hanya loading terus) mungkin bisa coba beberapa solusi dari admin yang sangat simpel dibawah ini. Jadi tidak perlu download ulang

1. Force Close Aplikasi

Buka menu pengaturan, lalu cari menu Aplikasi, cari dan klik apk tersebut yang sudah di download tadi, lalu klik Bersihkan data atau cache. Lalu force close… Tunggu beberapa saat lalu buka kembali aplikasi, apakah masih error?.

2. Ganti Apk ke Versi Lama

Admin pernah download aplikasi ini dan awalnya error saat untuk nonton tv, ternyata setelah ganti ke versi yang lain bisa lancar jaya, ada versi 2.0 dan lain sebagainya, namun versi yang saat ini admin gunakan yakni yang ada di link diatas. Silakan download saja, kemungkinan tidak ada error yang terjadi.

3. Restart HP Android

Cara mengatasi jika APK yang sudah di download dan install tidak bisa dibuka atau saluran TV tidak muncul yang kedua yakni dengan me restart Ponsel, hal ini bertujuan untuk me-refresh sistem siapa tahu karena android sudah lemot sehingga membuat apk berjalan tidak lancar kan?.

Setelah itu baru deh kamu buka KPN TV Apk yang tadi sudah diinstall di smartphone android kamu.