Kuota Conference Axis 2020: Streaming Jadi Auto Murah

Kuota Conference Axis menjadi solusi untuk kamu yang resah karena biaya paket internet membengkak efek streaming.

Di masa pandemi sekarang ini, internet menjadi kebutuhan bagi semua orang baik untuk pekerjaan, sekolah dan lain sebagainya. Bahkan orang yang tadinya tidak terlalu akrab dengan internet, kini “dipaksa” untuk melek internet mengingat banyak aktivitas yang harus dilakukan secara online.

Dalam rangka membantu banyak orang, Axis sebagai salah satu provider internet yang terjangkau menyediakan paket kuota baru yang bernama Paket BOOSTR yang terdiri dari beberapa kategori diantaranya:

  • Kuota Edukasi
  • Kuota Conference
  • Video
  • Musik
  • Sosmed
  • Games
  • Sunset

Secara kebutuhan, kuota edukasi dan conference lah yang banyak dicari, kalau untuk kuota seperti video, musik, Game dan lainnya sebenernya sudah banyak tersedia juga sih tanpa adanya paket BOOSTR sekalipun.

Apa itu Kuota Conference Axis?

Kuota Conference atau Konferensi Axis yang ada di paket BOOSTR merupakan paket kuota internet yang dikhususkan untuk penggunaan aplikasi conference sebagai pendukung media komunikasi lewat streaming seperti penggunaan Zoom, Google Classroom, Microsoft Teams, Google Meet, Google Chat.

Bagi kamu yang dituntut sering mengakses aplikasi atau platform streaming diatas bisa coba paket conference dari Axis agar lebih murah.

Bedanya dengan Kuota Edukasi

Selain conference, ada juga kuota Edukasi axis, fungsinya hampir sama tapi kalau yang ini khusus untuk media pembelajaran seperti Zenius, Ruang Guru, Website universitas atau kemendikbud, Udemy dan sekolahmu.

Ohya, bicara kuota edukasi, selain bisa didapatkan dengan cara membelinya lewat axisnet, bisa juga dapat secara gratis karena Axis sedang mengadakan program juga nih yakni program dalam upaya program pemerintah dimana kamu bisa mendapatkan kuota sebanyak 55 GB hanya Rp. 1 Rupiah saja.

program kuota edukasi axis

Untuk kamu yang seorang pelajar, dosen maupun mahasiswa bisa ikutan, untuk caranya bisa langsung saja kunjungi halaman ini untuk info kuota edukasi yang gratis, ini merupakan program dari pemerintah.

Detail Paket Kuota Conference Axis

Kuota konferensi sendiri dibagi menjadi beberapa kategori juga berdasarkan masa aktif dan semuanya bisa dibilang sangat terjangkau sekali (untuk penggunaan, semua jenis paket sama saja bisa digunakan untuk akses aplikasi-aplikasi yang admin sebutkan diatas).

Untuk pembelian, bisa download langsung aplikasi My Axisnet di Play Store atau App Store, bisa beli lewat aplikasi itu, pengguna axis sangat disarankan pakai axisnet karena sering ada promo menarik jadi supaya nggak ketinggalan info, tinggal download aplikasinya terus install, bikin akun, gampang kok.

  • Paket 1
Harga Rp. 800
Masa Aktif 1 Hari
Jumlah Kuota 2 GB
  • Paket 2
Harga Rp. 2900
Masa Aktif 7 Hari
Jumlah Kuota 5 GB
  • Paket 3
Harga Rp. 8900
Masa Aktif 7 Hari
Jumlah Kuota 15 GB

Bagaimana? Murah banget kan? Dengan adanya paket kuota konferensi axis kini kamu tidak perlu bingung lagi, dengan harga yang super murah sudah dapat kuota besar.

Cara Menggunakan Kuota Conference

Untuk penggunaan juga gampang banget, setelah kamu membeli kuotanya, kamu bisa langsung saja akses aplikasi zoom dan lainnya, otomatis yang terpotong kuota conference yang baru kamu beli.

“Saya ada kuota utama/reguler dan ada kuota conference, takutnya pas pake streaming zoom dan aplikasi lain yang terpotong kuota utama, bagaimana dong?”

Coba saja, pakai untuk streaming 1 menit lah misal, lalu cek sisa kuotanya apakah yang terpotong sudah benar kuota conference? Jika iya maka tinggal lanjut pakai, jangan lupa masa aktif, jangan sampai masa aktif sudah habis tapi masih akses streamingnya, kalau begitu otomatis kuota regulernya yang terpotong dong, hehe.

Bukan hanya Axis, beberapa provider lain juga mengadakan program sejenis juga mulai dari XL, Telkomsel, Indosat dan lainnya. Tapi mungkin Axis lah yang paling murah, hehehe.

Oke semua itu dulu info dari admin kali ini mengenai kuota conference axis yang bisa kamu beli melalui aplikasi MY Axis atau dial saat mau beli kuota seperti biasa.