Kuota Edukasi Axis 2020: Cara Murah Belajar Online

Bagi kamu yang mengalami kendala dimana penggunaan kuota internet meningkat drastis sehingga biaya untuk beli kuota juga semakin boros, bisa cobain yang namanya paket kuota edukasi axis.

Saat ini pelajar dan mahasiswa serta dosen atau guru merupakan beberapa golongan yang sangat terdampak dengan adanya lockdown seperti sekarang ini dimana semua aktivitas yang berhubungan dengan pembelajaran harus dilakukan cara online.

Banyak sekali orang yang awalnya hemat dalam penggunaan kuota, tiba-tiba jadi boros banget, tentunya hal ini sangat meresahkan.

Maka dari itu Axis sebagai kartu internet yang handal memberikan solusi untuk mendukung pembelajaran secara online dengan mengeluarkan Paket BOOSTR yang didalamnya terdapat beberapa kategori kuota salah satunya kuota edukasi.

Apa itu Kuota Edukasi Axis?

Kuota edukasi adalah paket internet khusus untuk akses ke aplikasi streaming pembelajaran online seperti Sekolahmu, Udemy, Zenius, Ruang Guru dan website universitas serta website kemendikbud.

Untuk harga paket, sama saja seperti kuota conference axis, yakni:

  • Paket 1
Harga Rp. 800
Masa Aktif 1 Hari
Jumlah Kuota 2 GB
  • Paket 2
Harga Rp. 2900
Masa Aktif 7 Hari
Jumlah Kuota 5 GB
  • Paket 3
Harga Rp. 8900
Masa Aktif 7 Hari
Jumlah Kuota 15 GB

Untuk pembelian, bagi kamu yang tertarik membeli kuota diatas, silakan download aplikasi AXISNET melalui play store karena hanya bisa dibeli lewat aplikasi itu. Dan kabar baiknya, kuota edukasi ada juga yang bisa didapatkan secara gratis lho, simak infonya dibawah ini.

Kuota Edukasi Axis Gratis dari Pemerintah

Ingin dapat kuota edukasi gratis?.

kuota edukasi axis gratis

Pemerintah bekerjasama dengan Axis menyediakan kuota gratis untuk para pelajar, dosen dan universitas (mahasiswa) dimana kamu bisa mendapatkan total kuota 55 GB hanya dengan membayar 1 Rupiah saja. Periode promo ini kabarnya akan berlaku selama tahun ini.

Untuk detailnya yakni:

bagi pelajar, akan mendapatkan total kuota 35 GB dari kemendikbud, Sedangkan untuk dosen akan mendapat total kuota 42 GB dari kemendikbud, sementara universitas sebanyak 50 GB.

Bukan hanya itu saja, kamu juga mendapatkan tambahan kuota axis yang terdiri dari 15 GB kuota utama dan 40 GB kuota chat.

Berikut beberapa pertanyaan dan jawaban mengenai program kuota edukasi axis gratis, silakan disimak.

yang dapat mengikuti promo

semua pengguna axis yang berstatus sebagai pelajar, dosen dan mahasiswa/universitas.

cara daftar program kuota edukasi

Daftarkan nomor kamu ke admin kampus/sekolah sebagai daftar penerima bantuan kuota internet edukasi.

kapan kuota gratis edukasi didapatkan?

Mulai bulan september 2020, jika kamu dapat maka akan ada notifikasi via SMS.

program kuota edukasi sampai kapan?

per september sampai bulan desember 2020.

Oke itulah informasi dari admin ya mengenai kuota edukasi axis, kalau kamu tidak dapat kuota yang gratis tidak masalah, toh harga kuota edukasi sendiri sudah sangat murah sebenernya, cukup lah untuk akses pembelajaran online.