OnePlus Nord N30 SE 5G Resmi Diluncurkan dengan Dimensity 6020

OnePlus Nord N30 SE 5G telah resmi meluncur dengan nama yang panjang dan menjadi perangkat terbaru yang bergabung dalam jajaran Nord.

Perangkat ini menghadirkan campuran spesifikasi entry-level dengan chipset MediaTek Dimensity 6020 sebagai otaknya, didukung oleh RAM 4GB dan penyimpanan 128GB.

OnePlus Nord N30 SE 5G Debut

Spesifikasi Unggulan: Performa dan Kamera

Di bagian depan, OnePlus Nord N30 SE 5G menampilkan layar LTPS LCD 6,72 inci dengan resolusi FHD+. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 50MP dengan sensor 1/2,76 inci dan piksel sebesar 0,64┬Ám. Kamera ini didampingi oleh kamera kedalaman 2MP serta kamera depan 8MP.

Pengalaman Pengguna: Software dan Daya Tahan Baterai

Perangkat ini berjalan dengan OxygenOS 13.1 berbasis Android 13, menawarkan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif. Sementara itu, daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan dengan kapasitas 5.000 mAh, dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 33W SuperVOOC.

Tampilan dan Ketersediaan

OnePlus Nord N30 SE 5G hadir dalam pilihan warna Cyan Sparkle dan Black Satin. Perangkat ini telah terdaftar di situs web resmi OnePlus Global dan UAE, siap untuk dipasarkan kepada pengguna.

Dengan spesifikasi yang menjanjikan dan harga yang kompetitif, OnePlus Nord N30 SE 5G menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari perangkat berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan demikian, perangkat ini memiliki potensi untuk menjadi pesaing kuat di pasar smartphone kelas menengah.