Review Dhyhost Terbaru 2020

Dyhost merupakan salah satu solusi Web Hosting di Indonesia. Jasa yang ditawarkan yaitu berupa registrasi domain, Virtual Private Server serta Shared Hosting. Mereka memberikan pelayanan untuk para kalangan manapun, khususnya yang memiliki lokasi di Indonesia, USA serta Singapura. Penyedia jasa web hosting dari Indonesia ini memang dikenal dengan harganya yang tergolong mudah dijangkau.

Meskipun harganya murah, namun bukan berarti layanan yang diberikan patut diperhitungkan. Bahkan bisa dikatakan layanannya optimal dan mudah dipakai. Perusahaan ini sudah bisa dikatakan sebagai rising star dalam bidang dunia maya. Meskipun baru didirikan pada tahun 2013, terhitung lebih dari 2500 laman web yang sudah menaruh kepercayaannya pada Dyhost dengan 1000 pelanggan internet di wilayah Indonesia.

Dalam usianya yang muda, situs ini sudah cukup terkenal. Di Facebook, pengikutnya pun sudah mencapai 860. Dengan harga yang murah dan usia yang masih muda, memang pengalaman DyHost bisa dikatakan cukup mumpuni. Menggunakan teknologi yang bisa dikatakan tidak main-main, serta server yang cukup oke, maka produknya bisa menjangkau pasar lebih terjangkau.

Bila Anda saat ini sedang membutuhkan web hosting, beberapa informasi berikut ini akan bermanfaat untuk memberikan pertimbangan. Dari mulai fitur, profile perusahaan serta produk yang ditawarkan oleh Dhyhost bisa Anda pahami di sini. Apakah sudah siap untuk membahas bersama mengenai review Dyhost? Pahami setiap informasi untuk dapat memilih hosting yang tepat.

Profile Singkat Dhyhost

DhyHost merupakan perusahaan yang menyediakan layanan web hosting dengan lokasi di Indonesia. Sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 2013, Dhyhost sudah dikenal mencapai pasar internasional dan sudah terverifikasi hingga kini. Untuk server, perusahaan ini sudah memiliki pilihan server yang sudah diversifikasi ke dalam 3 negara, yaitu USA, Singapura, serta Indonesia.

Sejak awal muncul, Dyhost hingga kini sudah mengalami banyak perkembangan. Hal tersebut dibuktikan dengan dibuktikan melalui perbaikan dari pelayanan yang diberikan. Bagi Anda yang membutuhkan layanan web hosting namun memiliki dana yang terbatas, Dyhost memang cocok untuk dipilih karena mereka memiliki paket yang cukup bisa dipertimbangkan.

Perusahaan Dyhost saat ini sudah mengadopsi PureSSD, Cloudfare, LiteSpeed dan sebagainya. Sudah banyak klien dan situs yang berhasil ditangani dan bahkan bisa disebut sebagai the rising star di dunia provider hosting Indonesia. Teknologi yang dipakai pun bisa dikatakan cukup baik dan optimal apalagi bila dibandingkan dengan harganya yang murah.

Baca juga: daftar hosting terbaik di Indonesia

Paket Hosting Dhyhost Beserta Harga

Dyhost sendiri memiliki beberapa pilihan hosting yang ditawarkan, yaitu:

  • Personal hosting
  • litespeed hosting
  • reseller hosting
  • managed vps

Untuk teknologi yang dipakai, Dyhost menggunakan LiteSpeed Web Server, DDOS Protection, LiteSpeed Web Server, Softaculous, CloudLinux OS. Masing-masing opsi hosting dibuat dengan fasilitas serta harga yang berbeda.

Untuk personal hosting, bisa dipilih untuk hosting Indonesia maupun Singapura. Harga yang ditawarkan bisa dimulai dari Rp.50 ribu rupiah per tahunnya dengan Web Space sebesar 250 MB serta Bandwidth Unmetered dengan 5 domain.

Untuk Litespeed hosting, harga yang di tawarkan mulai dari Rp.90 ribu dengan kapasitas 1GB dan Addon Domain unlimited serta free tema wordpress premium.

Paket reseller hosting dipatok dengan harga Rp 125 ribu dengan kapasitas 10 GB serta free WHM dan cPhanel.

Sedangkan paket VPS, Anda dikenakan biaya Rp 199 ribu dengan kapasitas 20 GB serta bandwith sebesar 1TB. Ram yang diberikan sebesar 1 GB dan disertai DdoS proteksi secara gratis.

Tiap paket juga memiliki pilihan sesuai fitur-fitur tertentu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca: review e-Padi

Layanan Dhyhost Lainnya

Sudah banyak orang yang memilih Dhyhost sebagai penyedia layanan jasa hosting karena memiliki layanan yang lengkap sehingga dapat memenuhi kebutuhan hosting website Anda. Di sini, Dhyhost menyediakan tiga layanan yang bisa Anda pilih, yaitu layanan jasa Registrasi Domain, Shared Hosting dan Virtual Private Server di Indonesia, meskipun server ini juga dikenal di Singapore dan USA.

Jadi, bagi Anda yang baru pertama membuat website dan membutuhkan jasa Registrasi Domain, tidak ada salahnya jika Anda memilih Dhyhost. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan shared hosting yang memang sering digunakan oleh para pemilik website karena dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik dan sesuai kebutuhan, begitu juga dengan layanan VPS yang disediakan.

Setiap layanan tersebut dilengkapi dengan Softculous Auto Installer agar pembuatan website sendiri lebih mudah dan cPanel sebagai kontrol panel.

Dengan adanya tiga layanan ini, Anda bisa membuat website sendiri dari awal hingga nantinya menjadi website yang profesional. Belum lagi dengan berbagai fitur dan kelebihan yang akan Anda dapatkan saat menggunakan server dari Dhyhost.

Lihat juga: review Hostnic

Kelebihan Dhyhost

Kelebihan dari Dyhost yang paling jelas adalah harganya yang cukup terjangkau sehingga tidak menguras kantong. Dengan modal yang bisa dikatakan murah, Anda dapat memperoleh space yang cukup besar. Bahkan sudah sepaket dengan bandwith yang unlimited serta fitur cPanel yang hampir semuanya aktif. Pilihan ini memang yang menjadikan Dhyhost digemari.

Kelebihan lainnya dari Dhyhost adalah tersedianya banyak variasi dari plan hosting yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Adanya banyak variasi membuat lebih menarik.

Dhyhost juga menyediakan beragam bonus seperti plugin atau tema wordpress yang premium. Bonus ini bisa didapatkan untuk paket-paket tertentu saja. Namun tiap paket pasti diberikan bonus tersendiri.

Manfaat yang diberikan lainnya adalah adanya garansi uptime yaitu 99,9% sehingga sebagai pemilik web Anda akan lebih tenang. Mereka juga memberikan fasilitas weekly backup, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan data.

Dengan backup tersebut data Anda akan aman. Dhyhost juga memiliki 3 server yaitu di Indonesia, USA serta Singapura.

Simak juga: review Gapurahoster

Kekurangan Dhyhost

Harus diakui bahwa setiap hosting memiliki kekurangan juga, termasuk Dhyhost. Dhyhost memang memiliki kekurangan yaitu terkadang memiliki performa web kurang. Ada kalanya tidak stabil da ada kalanya lelet. Untuk itu Dhyhost memang perlu untuk meningkatkan performanya. Problem yang dialami terutama dalam uptime serta response time dalam performa server.

Bisa dikatakan untuk performa server dari Dhyhost memang lebih cocok untuk situs sederhana. Sedangkan untuk situs yang diperuntukkan bisnis, memang performa yang diberikan bisa dikatakan kurang.

Meski dikenal cukup sering mengalami masalah, namun Dhyhost akan tanggap cepat untuk mengatasi serta memperbaiki masalah yang ada.

Untuk mengatasi permasalahan yang dialami oleh para pelanggannya, support Dhyhost juga tidak kalah bagus. Dilengkapi dengan layanan live chat yang tersedia di web resmi, CS cukup gampang dihubungi serta responsif untuk menjawab keluhan klien. Bahkan untuk perbaikan server dan pindah server, permasalahan dapat diselesaikan kurang dalam 1 hari (24 jam).

Secara umum Dhyhost bisa dijadikan solusi untuk kebutuhan jasa web Anda. Anda dapat menyesuaikan dengan beragam pilihan dan paket yang disediakan. Setiap paket memiliki fitur dan kapasitasnya masing-masing sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Terlepas dari performanya yang memang perlu ditingkatkan, sebagai penyedia hosting murah kualitas yang diberikan Dhyost sudah optimal.