10 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android

VPN atau Virtual Private Network adalah jaringan khusus yang membuat Anda dapat terhubung dengan sinyal internet secara privat.

Umumnya VPN digunakan pada perangkat PC. Namun seiring berkembangnya tekonologi saat ini Anda pun juga dapat memanfaatkan VPN di ponsel Android dengan memakai aplikasi VPN yang bisa didapat di PlayStore.

Tak cuma bisa mengakses internet secara privat, anda pun bisa menggunakan internet secara gratis dengan menggunakan aplikasi berikut.

Bahkan setiap aplikasi VPN ini juga bisa digunakan untuk membuka situs-situs yang terblokir juga lho.

Vpn

Berikut rekomendasi aplikasi VPN terbaik yang harus Anda coba untuk ponsel Android Anda!

1. VPN Proxy Master

Jangan mengira jika aplikasi VPN untuk ponsel Android memiliki kapasitas yang besar sehingga bisa menyita ruang penyimpanan pada ponsel. Buktinya, VPN Proxy Master ini cuma menempati ruang sekitar 6.7MB saja.

Meski terbilang ringan, tetapi aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang sangat kaya. Misalnya saja, aplikasi ini dapat meng-unblock setiap website yang telah diblokir.

Bahkan, VPN Proxy Master juga dapat bekerja dengan sangat baik dijaringan LTE, 3G, 4G, WiFi, serta berbagai macam sambungan data lainnya.

Serta satu hal yang terpenting ialah aplikasi VPN Proxy Master ini sangat siap membantu untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda lho. 

Link di Google Play

2. VPN Private

Cepat, aman, dan mudah, tiga kata ini sangat pantas menggambarkan aplikasi VPN Private. Vpn gratis android ini sangat bagus untuk meng-unblock situs-situs yang terblokir secara aman. Bahkan, Anda pun juga dapat membuat kecepatan internet di ponsel Android semakin meningkat.

Selain itu, apikasi VPN terbaik yang satu ini juga dirancang secara khusus untuk Anda yang gemar mendownload serta membagikan file menggunakan torrent.

Jadi Anda tak perlu lagi harus mendownload aplikasi torrent, sebab aplikasi VPN yang satu ini pun bisa diandalkan untuk bermacam kebutuhan melalui torrent. Kelebihan yang lainnya, Anda pun tak perlu login hanya untuk menikmati keunggulan fitur yang dimilikinya.

Link di Google Play

3. Hi VPN

Hi VPN merupakan sebuah aplikasi VPN yang juga dapat digunakan untuk membuka semua website yang sudah diblokir. Bahkan, melalui aplikasi ini Anda juga bisa menggunakannya untuk mengamankan jaringan internet yang anda gunakan, baik mellaui WiFi ataupun koneksi data dengan sangat mudah. 

Uniknya lagi, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur fake GPS. Dengan fitur ini Anda dapat membuat lokasi palsu dari seluruh dunia. 

Link di APKPure

4. Turbo VPN

Aplikasi VPN terbaik selanjutnya ialah Turbo VPN. Turbo VPN dikenal sebagai salah satu vpn terbaik android. Pasalnya, aplikasi karya Innovative Connecting ini memiliki sejumlah fitur menarik yang mampu membantu penggunanya.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat melakukan unblock di setiap website yang terblokir serta meningkatkan kecepatan koneksi data internet.

Tetapi ada yang istimewa dari aplikasi Turbo VPN ini ialah semua pengguna smartphone bisa menggunakan aplikasi ini tanpa terkecuali dengan sangat praktis dan mudah.

Link di Google Play

5. VPN – Golden Frog

Aplikasi VPN terbaik besutan Golden Frog ini menawarkan ruang penyimpanan atau storage sebesar 1GB yang bisa digunakan secara gratis. Tetapi, jika kapasitas yang tersedia dirasa kurang besar,

Anda pun bisa meningkatkan kapasitas penyimpanan dengan membeli kapasitasnya sekitar $80.04 untuk satu tahun, setara 1 jutaan.

Aplikasi yang satu ini juga menawarkan dua koneksi dengan jaringan simultan untuk penggunaan Virtual Private Connection yang menjamin keamanan anda berselancar di dunia maya saat menggunakannya.

Bahkan anda juga bisa mengakses internet gratis sekaligus membuka lebih dari 50 website yang terblokir. Jadi lebih gampang dan praktis mengakses website terblokir, kan? 

Link di Google Play

6. VPN Free – Betternet

Setidaknya sudah ada 790 ribu lebih pengunduh yang download aplikasi VPN Free – Betternet ini di ponsel mereka. Tentunya ada sesuatu yang menarik dari aplikasi VPN terbaik ini, salah satunya aplikasi ini punya beragam fitur yang sangat bagus. Melalui aplikasi yang satu ini, Anda dapat membuat alamat IP jadi tersembunyi hingga meningkatkan kecepatan internet.

Keistimewaan yang lainnya, aplikasi ini bisa digunakan meng-unblock bermacam situs hingga aplikasi yang telah diblokir.

Bahkan, aplikasi ini juga sangat menjamin keamanan mengenai privasi data pribadi penggunanya dari hackers nakal. Jadi, tak perlu lagi khawatir dengan masalah keamanannya!

Link di Google Play

7. FREEDOME VPN

Selanjutnya ada FREEDOME VPN yang punya fitur digital privacy. Fitur ini diklaim mampu membuat data penggunanya aman dan terlindungi dari para hacker nakal yang kerap mengancam.

Tak cuma itu saja, aplikasi FREEDOME VPN ini bahkan mengklaim juga mampu memberikan privasi saat Anda memakai sambungan Wi-Fi di area umum.

Selain dua fitur unggulan tersebut, aplikasi yang satu ini juga menjajikan bahka tak ada geo-block. Uniknya lagi, identitas dari penggunanya pun tak akan mudah dikenali atau diketahui oleh siapapun, sebab aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur ANONYMITY. 

Link di Google Play

8. FinchVPN

Selalu merasa khawtair saat sedang menggunakan koneksi Wi-FI di lokasi umum, data Anda bisa diambil dan disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab?

Nah, kini Anda tak perlu lagi khawatir. Pasalnya aplikasi VPN FinchVPN ini akan memberikan proteksi pada ponsel Android Anda dari ancaman orang iseng yang kurang bertanggung jawab.

Selain menambahkan fitur keamanan dengan sangat baik, aplikasi VPN terbaik yang satu ini ternyata juga bisa  melakukan unblock di kawasan terlarang yang tak mudah diakses.

Selain itu, aplikasi ini juga diklaim mampu meningkatkan kecepatan data internet saat sedang asik berselancar di dunia maya.

Tak sampai disitu saja, FinchVPN juga mampu menjaga serta menjamin alamat IP penggunanya tetap rahasia saat sudah daftar dan login di aplikasi yang satu ini. 

Link di Google Play

9. Fast Secure VPN

Didownload lebih dari 54 ribu pengguna di PlayStore Android, Fast Secure VPN sangat layak jadi salah stau aplikasi VPN terbaik yang patut anda coba untuk mengamankan koneksi internet anda.

Tak ada batasan dalam penggunaan bandwidth maknanya Anda dapat melakukan akses secara unlimited dalam masa percobaan.

Tidak perlu khawatir soal video yang mungkin telah diblokir di YouTube, pasalnya dengan Fast Secure VPN Anda bisa membukanya lagi.

Bukan cuma di YouTube, bahkan di beberapa aplikasi yang lainnya seperti Facebook, Youku, Hulu, Instagram, Twitter, Vimeo, dan banyak lagi web yang lainnya.

Sama halnya dengan aplikasi VPN yang lainnya, Fast Secure VPN juga menawarkan fitur privacy serta keamanan yang memungkinkan penggunanya terhindar dari serangan para hacker yang mungkin telah menargetkan Anda. Jadi tak perlu khawatir lagi saat ingin berselancar di dunia maya. 

Link di Google Play

10. FlashVPN

Aplikasi FlashVPN juga jadi satu aplikasi VPN yang sangat direkomendasikan. Pasalnya aplikasi yang satu ini menjajikan kemudahan untuk bisa terkoneksi ke dalam server VPN. Cuma  dalam sekali klik saja, Anda pun sudah bisa langsung terkoneksi.

Soal koneksinya sendiri, setiap pengguna dapat menikmati sekaligus memanfaatkan akses unlimited alias tanpa batas. FlashVPN ini juga mampu menjalankan deploy VPN Server dari Negara ataupun lokasi seperti halnya Inggris, USA, maupun Jepang.

Dengan menggunakan aplikasi VPN terbaik ini, Anda pun bisa memproteksi maupun melindungi privasi data pribadi memakai VPN Encryption yang sudah dukung FlashSoftware, sebagai pengembang aplikasi ini. 

Link di Google Play

Nah, itu tadi informasi menarik tentng aplikasi VPN terbaik yang sangat cocok buat anda yang ingin mengamankan koneksi internet. Sudah punya pilihan terbaik belum?