Unduh Whatsapp Plus APK Terbaru

Ingin whatsapp anda beda dengan yang lain? Punya fitur unik dan menarik?

Jika anda menginginkan hal seperti ini, alternatifnya adalah dengan menggunakan berbagai whatsapp mod yang banyak tersedia saat ini. Salah satu whatsapp mod yang populer adalalah Whatsapp Plus.

Apa Itu Whatsapp Plus?

Whatsapp plus adalah versi whatsapp yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga, dan memiliki berbagai fitur tambahan unik serta menarik serta tidak tersedia di versi asli dari aplikasi whatsapp biasa.

Dengan kata lain, anda bisa mendapatkan berbagai fitur tambahan yang keren sekali.

Sebelum anda download APK whatsapp +, silahkan lihat dulu review keunggulan beserta resikonya terlebih dulu ya.

Baca juga: Gbwhatsapp APK terbaru

Lalu apa saja fitur whatsapp plus yang berbeda dengan versi aslinya?

Berbagai Fitur Unggulan Whatsapp Plus

Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan Whatsapp Plus yang bisa anda gunakan:

1. Dapat Menyimpan Status WA Orang Lain

Salah satu fitur unggulan dari whatsapp plus adalah kemampuannya untuk menyimpan status atau story dari kontak yang ada di WA anda.

Terkadang kita suka lihat status WA orang lain yang menarik, unik, atau lucu. Bisa berupa video ataupun gambar. Dengan Whatsapp Plus mod, anda bisa download status WA orang lain ke HP kita sendiri. Di aplikasi Whatsapp biasa, kita tidak bisa melakukan hal ini.

2. Bisa Membuat Status WA Lebih Panjang

Status video yang kita buat dengan Whatsapp biasa, terbatas hanya 30 detik saja. Ingin buat status WA lebih panjang? Gunakan saja fitur ini di WA plus mod.

Anda bisa mendapatkan durasi status video WA lebih panjang, bisa sampai dengan 7 menit. Cukuplah buat upload clip lagu kalau lagi galau hati ya?

Simak juga: aplikasi Yo Whatsapp terbaru

3. Terdapat Fitur Reply Pesan Otomatis

Terkadang karena satu dan lain hal, kita tidak dapat langsung membalas pesan yang masuk. Kadang ini berabe juga, terutama kalau WA kita digunakan untuk bisnis.

Nah dengan fitur reply pesan otomatis, kita bisa setting agar secara otomatis membalas pesan yang masuk ke nomor whatsapp kita.

Misalnya saja anda sedang menyetir atau dalam perjalanan lama. Kita bisa setting reply otomatis semacam “maaf sedang dalam perjalanan, akan saya reply nanti secepatnya”. Hal ini tentunya bisa membantu banget untuk anda yang sibuk.

4. Ada Banyak Pilihan Theme Whatsapp Menarik

Bosan dengan tampilan WA yang gitu-gitu aja? Jika menggunakan WA+, anda bisa ganti tema whatsapp dengan tampilan yang lebih segar.

Terdapat banyak pilihan theme WA yang bisa anda gunakan. Tinggal pilih sesuai keinginan anda saja.

5. Bisa Customize Tampilan Whatsapp

Tidak hanya ganti tema saja, di Whatsapp Plus Mod APK, kita bisa mengubah tampilan sesuai keinginan.

Anda bisa mengganti font, ukuran layout, ukuran huruf atau font, warna, sampai dengan header whatsapp juga.

6. Dapat Menyembunyikan Status Sedang Mengetik

Ini mungkin berhubungan dengan privasi anda. Saat mengetik percakapan di WA, di lawan chatting kita suka muncul status sedang mengetik. Ini kadang rada mengganggu juga ya dalam kondisi tertentu.

Nah, anda bisa menghilangkan status sedang mengetik ini di menu privasi yang tersedia.

7. Dapat Menyembunyikan Status Online Ke Orang Tertentu

Terkadang kita cuma ingin terlihat online di WA hanya oleh orang tertentu saja. Atau, cuma terlihat online di grup wa tertentu.

Dalam whatsapp+ mod, terdapat pilihan untuk mengatur hal di atas dengan mudah. Tidak cuma tanda online saja, kita juga bisa mengatur status WA agar cuma bisa dilihat oleh pihak-pihak tertentu saja.

Ingin galau tapi ga mau di lihat mantan? Gunakan saja fitur ini.

Simak juga: Link unduh OGwhatsapp terbaru.

8. Terdapat Fitur File Sharing Yang Lebih Besar

Dalam whatsapp original, fitur file sharing dibatasi hanya 16 MB saja. Di versi whatsapp mod ini, anda bisa share file sampai ukuran 50 MB. Cukup besar bukan?

9. Bisa Share Image dan Foto di WA Tanpa Buram

Jika kita mengirimkan foto di wa biasa, akan secara otomatis di kompress oleh wa. Jadinya, foto yang kita kirimkan akan terlihat buram. Apalagi jika foto atau gambar aslinya memang kurang jelas.

Di versi mod WA ini, anda bisa mengirimkan foto dalam kualitas HD. Jadi, bebas dari foto buram lagi.

10. Ada Fitur Cleaner

Dalam versi wa mod ini, terdapat fitur cleaner yang lebih detail. Anda bisa membersihkan berbagai chat, file yang tidak diinginkan, dan hal lainnya dengan mudah.

Tentunya ini berguna banget untuk menghemat atau membersihkan ruang penyimpanan di HP dari berbagai gambar yang tidak perlu. Terutama kalau gabung di banyak grup WA. Bisa sampai bergiga-giga space di HP yang tersedot oleh image yang dikirimkan oleh member grup WA.

fitur WhatsApp plus

Selain fitur dan kelebihan di atas, ada juga hal yang perlu anda pertimbangkan sebelum menggunakan Whatsapp plus mod APK.

Simak : Whatsapp Aero APK terbaru

Kekurangan Whatsapp Plus Mod APK

Bagaimanapun juga, ini adalah versi modifikasi dari Whatsapp asli. Sedangkan dari pihak whatsapp sendiri sudah melarang hal seperti ini. Jadi, resiko tetap akan ada.

1. Resiko Banned Akun WA

Meskipun pihak developer sudah menjanjikan bahwa whatsapp plus mod anti banned , kami pikir tetap saja resiko ini ada.

Hal ini akan beresiko sekali, terutama jika anda menggunakan akun WA untuk bisnis atau urusan keuangan. Saya pikir, jika WA anda gunakan untuk hal penting seperti bisnis, keuangan, dan hal sensitif lainnya, akan lebih aman jika menggunakan whatsapp original, langsung download dari Google Playstore.

2. Resiko Keamanan Akun

Terlepas dari klaim developer tentang keamanan mod whatsapp+ ini, tetap saja kami pikir beresiko.

Versi APK whatsapp ini sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Orang awam kemungkinan besar tidak akan tahu apa yang berjalan dibalik layar aplikasi ini. Jadi kami pikir, kembali seperti point di atas. Jika anda menggunakan akun wa untuk hal penting, bisnis, keuangan, dan sejenisnya, gunakan saja versi aslinya.

3. Update Tidak Teratur

Hal lainnya yang jadi kekurangan dari aplikasi ini adalah updatenya yang tidak teratur. Beda dengan versi original yang terus up to date, versi ini di update tergantung developernya saja.

Mungkin hal ini tidak terlalu terasa sih, selama penggunaannya masih tidak ada kendala. Tapi, kalau terlalu lama tidak di update, bisa menimbulkan crash dengan androidnya.

Jadi sebagai kesimpulan dari kami, pastikan anda fahami terlebih dahulu resiko menggunakan versi mod wa. Jika sudah mengerti, faham dengan resikonya, baru anda putuskan apakah mau menggunakan versi whatsapp mod atau tidak.

Simak juga: FMWhatsapp versi terbaru

Download Whatsapp Plus Mod APK Terbaru November 2020

Anda bisa download melalui link di bawah ini:

Link Unduh 1
Link Unduh 2

Semoga ulasan ini membantu anda.