Aplikasi Wallpaper iPhone yang Bisa Diunduh Gratis

Banyak pengguna iOS yang mencari aplikasi wallpaper iPhone untuk tampilan homescreen dan lockscreen. Salah satunya adalah wallpaper dengan kualitas HD.

Aplikasi Wallpaper Iphone

Para pengguna iOS tentunya membutuhkan aplikasi wallpaper iPhone dengan kualitas tinggi. Umumnya, wallpaper tersebut digunakan untuk merubah tampilan homescreen dan lockscreen.

Namun, masih banyak yang tidak tahu di mana mencari aplikasi wallpaper iPhone gratis. Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi wallpaper untuk iPhone yang bisa didapatkan secara gratis:

Daftar Aplikasi Wallpaper iPhone Keren dan Gratis

Aplikasi wallpaper khusus iPhone ini dapat Anda dapatkan secara gratis. Jadi, Anda hanya cukup mengunduhnya lewat App Store saja. Setelah itu, ada berbagai tema dan fitur menarik yang bisa dinikmati.

1. HPSTR

HPSTR atau Hipster merupakan aplikasi wallpaper iPhone gratis yang wajib Anda miliki. Hal itu dikarenakan HPSTR menawarkan berbagai wallpaper keren untuk seluruh perangkat.

Berbeda dengan aplikasi lainnya, HPSTR menawarkan wallpaper yang cukup berkualitas. Lalu, aplikasi yang satu ini juga mengambil fotonya dari berbagai sumber, seperti Reddit dan Unsplash. Maka dari itu, resolusi fotonya sangat tinggi.

Keunggulan dari HPSTR adalah menyediakan objek grafis dan efek menarik di setiap wallpaper. Setiap Anda melakukan refresh di aplikasinya, maka nantinya adal wallpaper baru yang muncul.

Jika Anda upgrade ke versi berbayar, nantinya akan mendapatkan akses untuk menikmati fitur-fiturnya. Misalnya saja, edit filter, 3D live wallpaper, bisa memilih hingga tiga sumber foto, dan sinkronisasi.

Anda mungkin menyukai ini: 8 Aplikasi Edit Foto iPhone Terbaik dan Terpopuler 2020

2. Walli

Aplikasi ini menawarkan berbagai wallpaper menarik untuk iPhone. Hal itu dikarenakan Walli menggunakan karya dari para seniman terbaik di dunia. Jadi, hasil karya seniman tersebut dimasukkan ke dalam aplikasi Walli.

Selain itu, Walli juga memiliki empat pilihan dalam user interface-nya, yaitu: recent, categories, featured, dan popular. Dengan begitu, Anda bisa mencari dan menemukan wallpaper sesuai keinginan dari pilihan tersebut.

Saat menggunakan aplikasi wallpaper ini, Anda sama saja ikut menghargai hasil karya para seniman terbaik di dunia.

4. Vellum Wallpapers

Aplikasi Vellum Wallpapers hadir untuk menyesuaikan kebutuhan para pengguna iPhone. Vellum menawarkan berbagai pilihan wallpaper dalam mode yang sangat cocok digunakan untuk seluruh jenis dan ukuran iPhone.

Artinya, aplikasi wallpaper iPhone X ini bisa digunakan untuk tipe lainnya. Cara penggunaannya cukup mudah saat Anda memilih wallpaper yang diinginkan.

Nantinya, Anda hanya perlu memilih masing-masing kategori wallpaper untuk mengunduhnya. Terdapat pula mode preview yang bisa Anda pilih sebelum mengunduh wallpaper-nya.

5. Backdrops

Backdrops menjadi salah satu aplikasi yang wajib Anda miliki. Untuk urusan wallpaper, Backdrops adalah ahlinya. Dalam aplikasi ini, Anda akan mendapatkan berbagai jenis wallpaper menarik.

Selain itu, seluruh wallpaper di Backdrops didesain langsung oleh timnya. Anda juga bisa menikmati fitur Wall of the Day.

Nantinya ada informasi mengenai wallpaper terbaik berdasarkan tim Backdrops. Lalu, wallpaper tersebut akan berubah selama setiap hari.

Baca juga: 5 Aplikasi Kamera Iphone Terpopuler Dengan Output Foto Keren

6. Anime X Wallpapers

Jika Anda merupakan pecinta anime, maka bisa menggunakan aplikasi Anime X Wallpapers. Sesuai namanya, Aplikasi yang satu ini menawarkan berbagai wallpaper dengan tema anime.

Anime X Wallpapers memiliki lebih dari 1 juta wallpaper yang bisa dipilih di iPhone Anda. Selain wallpaper anime, aplikasi ini juga memiliki ukuran yang ringan dengan kapasitas 3 MB saja.

7. Unsplash

Saat ini, Anda sudah bisa menggunakan aplikasi Unsplash di iPhone. Jadi, Anda tak perlu lagi membuka Unsplash melalui situs resminya. Apalagi, aplikasi wallpaper ini juga bisa diunduh secara cuma-cuma alias gratis.

Lalu, kebanyakan wallpaper yang ada di Unsplash adalah format mendatar. Sebenarnya, sebagian besar gambar di Unsplash diunggah sendiri oleh para penggunanya.

Umumnya, wallpaper paling ideal untuk smartphone adalah format tegak. Namun, Anda masih bisa menyiasati hal tersebut. Caranya, Anda bisa ketik kata kunci ‘Mountain’, atau ‘Earth’.

8. Clarity Wallpaper

Meski memiliki tampilan yang sederhana, namun Clarity Wallpaper punya segudang fitur yang bisa dinikmati. Anda bisa menggunakan fitur pencarian, mode editing hingga melihat katalog wallpaper yang dibagikan langsung oleh Clarity Wallpaper.

Selain itu, Anda juga dapat mengedit wallpaper yang akan di-download. Lalu, foto-foto dari Gallery iPhone Anda juga bisa diedit dalam aplikasi ini. Terdapat juga mode Frame dan Blur untuk tampilan lockscreen di iPhone.

9. Patternator Video Wallpapers

Setelah mengetahui beberapa aplikasi di atas, Anda juga bisa menggunakan Patternator Video Wallpapers dengan cara unik. Nantinya, Anda dapat mengambil gambar dan memotong bagian yang akan dibuat menjadi sebuah pola.

Selanjutnya, Patternator Video Wallpapers akan meminta Anda untuk menentukan warna dari background fotonya dan disimpan.

Saat ini, sudah banyak aplikasi wallpaper iPhone yang bisa Anda pilih secara gratis. Kemudian, Anda bisa memilih wallpaper sesuai keinginan dan kebutuhan.

Setiap aplikasi biasanya menawarkan wallpaper dan dibagi menjadi beberapa kategori agar memudahkan pengguna iPhone saat mencarinya. Lengkap banget, kan?

Simak juga: Aplikasi Edit Video Iphone Terbaik Yang Simpel Dan Berkualitas