10 Aplikasi Download Video Terbaik

Untuk sebagian orang, video lebih menarik daripada audio. Juga, seringkali ingin menyimpannya ke HP. Apakah Anda salah satu di antaranya? Jika iya, maka Anda memerlukan aplikasi untuk mendownloadnya.

Sudah banyak aplikasi download video yang ada. Tapi kadang suka bingung kan ya, mana aplikasi video downloader terbaik?

Anda tidak perlu khawatir. Di artikel ini kami kumpulkan daftarnya.

Aplikasi Download Video

1.  4K Video Downloader

Jika Anda ingin mencari aplikasi download video yang bisa membantu untuk mengunduh video dari berbagai sosial media, maka Anda sangat dianjurkan untuk menggunakan aplikasi 4K video downloader.

Hal ini dikarenakan aplikasi download ini sangat mudah untuk digunakan. Cara menggunakannya, Anda hanya perlu menyalin link dari video yang ingin Anda unduh tersebut.

Kemudian Anda hanya perlu menyimpan atau menyalin link tersebut di bagian searching pada aplikasi ini dan aplikasi 4K video downloader ini akan mampu mendeteksi video yang Anda inginkan tersebut. Ketika sudah tampil maka Anda sudah bisa mendownloadnya secara langsung di aplikasi ini.

Bagaimana, cara menjalankan atau menggunakan aplikasi download video ini sangat mudah bukan? Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa mendownload aplikasinya di sini.

Simak juga: 7 Aplikasi Desain Rumah di Android Ini Mampu Wujudkan Rumah Impian Anda

2.  Video Downloader For All

Salah satu kelebihan dari aplikasi untuk mendownload video ini adalah tidak banyak menguras ruang penyimpanan sebab size aplikasi ini hanya sekitar 4 MB saja.

Namun meski demikian, aplikasi ini memiliki kemampuan yang sangat bagus dan cara menggunakannya pun sangat mudah.

Cara mendownload video dan aplikasi ini hampir sama dengan cara mendownload pada aplikasi 4K video downloader. Anda hanya cukup menyalin link video yang Anda inginkan kemudian salin di bagian search pada aplikasi.

Tunggulah hingga sistem tersebut membaca link tersebut dan aplikasi ini menampilkan video sesuai dengan yang Anda inginkan dan kemudian Anda bisa langsung mendownload dari sana. Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi download video ini, Anda bisa mendownloadnya langsung di sini.

3.  Vidmate

Aplikasi vidmate merupakan salah satu aplikasi untuk mendownload video yang memang banyak digandrungi dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya di aplikasi vidmate ini, Anda bukan hanya bisa mendownload video dari YouTube saja melainkan juga bisa mendownload video dari berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya.

Namun sayangnya aplikasi vidmate ini sudah tidak bisa Anda temukan di Play Store. Anda harus memiliki usaha lebih untuk mendapatkan aplikasi download video ini.

Anda bisa mencarinya di beberapa situs di internet untuk mendapatkan file apk vidmate ini. Dengan usaha tersebut, semua akan terbayar ketika Anda merasakan kepuasan tersendiri mengingat hasil yang akan diberikan oleh vidmate adalah video dengan kualitas yang sangat bagus.

4.  TubeMate YouTube Downloader

Sesuai dengan namanya aplikasi ini hanya diperuntukkan untuk mendownload video dari aplikasi YouTube saja. Aplikasi ini bisa dengan mudah Anda gunakan.

Cara mendownload video menggunakan aplikasi download video ini, Anda hanya perlu mencari di kolom pencarian video apa yang Anda inginkan.

Kemudian ketika Anda sudah menemukannya, Anda hanya perlu untuk menekan tanda panah ke bawah atau tulisan download dan Anda juga bisa menentukan resolusi yang diinginkan. Lalu tunggu beberapa saat hingga video tersebut sudah terdownload dan masuk ke galeri Anda.

Sangat mudah bukan? Jika Anda menginginkannya, maka Anda bisa mendownload aplikasi TubeMate YouTube Downloader di play store ataupun di app store.

Mungkin anda suka ini: Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh Terbaik

5.  Video Downloader – Inshot

Inshot incmeluncurkan sebuah aplikasi yang bisa memudahkan Anda untuk mendownload video yang Anda inginkan. Salah satu keunggulan dari aplikasi download video ini adalah Anda bisa mendownload video menggunakan format sesuai apa yang Anda inginkan.

Contohnya bisa menggunakan mp3, mp4, m4a, m4v, mov, avi, wmv, doc,  xls, pdf, txt dan masih banyak lagi. Hal ini dikarenakan aplikasi ini dilengkapi dengan format yang sangat lengkap.

Jadi Anda tidak perlu khawatir takut tidak bisa mendownload sesuai dengan yang Anda inginkan. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur lock, jadi tidak semua orang bisa membuka aplikasi tersebut. Jadi yang bisa membukanya, hanya Anda sendiri.

Aplikasi ini juga menyediakan solusi agar kualitas video Anda tetap bagus. Jika Anda tertarik, Anda bisa mendownloadnya di sini.

6.  SnabTube

Aplikasi ini yang bisa mendownload video dengan kualitas yang sangat baik. Pada aplikasi  download video ini Anda bisa mendownload video dengan menggunakan berbagai format sesuai dengan keinginan dan resolusi yang baik dari berbagai media sosial yaitu seperti Instagram Facebook Twitter dan berbagai media sosial lainnya.

Dengan berbagai kecanggihan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Anda bisa menggunakannya secara gratis, jadi Anda langsung bisa mendapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun.

Sama halnya dengan vidmate aplikasi snaptube ini tidak bisa anda Download di Play Store maupun di store lain kan Anda bisa mendownloadnya di berbagai situs yang menyediakan APK dari aplikasi download video ini. Untuk semakin mempermudah Anda bisa langsung mendownload aplikasi ini di sini.

Baca: aplikasi pembuat animasi terbaik

7.  AVD Download Video Downloader

Mendownload video menggunakan aplikasi AVD download video downloader ini juga sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengklik link url video yang ingin Anda download. Kemudian tunggu hingga muncul pada layar di aplikasi AVD download video downloader tersebut.

Lalu pilih aplikasi download video ini dan video akan langsung terdownload. Kecepatan dalam proses mendownload ini tergantung dari koneksi internet milik Anda sendiri.

Selain ada di Play Store, aplikasi ini juga bisa dengan mudah Anda temukan di berbagai situs resmi yang menyediakan aplikasi ini. Salah satunya, Anda juga bisa mendapatkan aplikasi tersebut di sini.

8.  Free Video Downloader

Aplikasi download video selanjutnya adalah free video downloader. Aplikasi ini bukan hanya bisa digunakan untuk mendownload video dari internet saja tapi Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendownload musik dari internet.

Ketika sudah mendownload maka berhasil download-an tersebut akan langsung masuk ke dalam memori HP. Ada berbagai format yang bisa mendukung aplikasi ini, Anda bisa menyimpan video maupun audio dengan berbagai format. Salah satunya seperti MP3, M4A, MP4, m4v, PDF, txt dan lain-lain.

Semua format ini bisa Anda gunakan secara gratis. Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa langsung mendapatkannya di sini.

Baca juga: Inshot Pro APK Mod 2021 Unlock Full Efek Gratis No Watermark

Demikianlah beberapa aplikasi download video yang bisa Anda temukan dengan mudah baik di play store maupun di beberapa situs di internet.

Aplikasi-aplikasi tersebut akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan video sesuai dengan keinginan Anda.