Rekomendasi Aplikasi pembobol wi-fi Terbaik dan Terbaru

Saat ini jaringan internet dibutuhkan dalam berbagai aktivitas, mulai dari bekerja, sekolah, hingga untuk akses media sosial. Tanpa jaringan internet maka aktivitas tersebut akan mati dan tidak bisa dilakukan.

Teknologi pun semakin tinggi adanya ponsel yang memiliki jaringan internet semakin cepat. Setelah 3G dikembangkan, kini masyarakat sudah bisa menikmati 4G yang dipasang di berbagai jenis ponsel dan smartphone. Bahkan provider juga memberikan berbagai layanan akses internet dengan harga yang murah.

Aplikasi Pembobol Wifi

Akan tetapi semua hal tersebut masih kalah dengan wi-fi, karena banyak wi-fi yang dapat diakses secara gratis. Dengan begitu Anda tidak akan menghabiskan uang untuk membeli kuota internet. Namun tidak semua wi-fi bisa didapatkan secara gratis, banyak dari mereka yang di sandi untuk menghindari penggunaan berlebihan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa menggunakan aplikasi pembobol wi-fi. Aplikasi tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah di internet, baik melalui Play Store ataupun App Store. Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk akses wi-fi secara gratis.

Rekomendasi Aplikasi Pembobol wi-fi Paling Baik

1. WPS connect

Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah WPS connect, namun untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus melakukan rooting pada ponsel yang dipakai. Walaupun begitu tidak banyak pengguna yang keberatan dengan hal tersebut. WPS connect hanya bisa digunakan untuk router wi-fi dengan sistem yang serupa.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah mendeteksi jaringan wi-fi di sekitar area secara detail, sehingga Anda tidak akan terlewatkan satu jaringan pun. Dia juga efektif untuk membobol jaringan wi-fi sistem yang sama.

Baca juga: 6 Aplikasi Pinjaman Online yang Bisa Digunakan Untuk Kebutuhan Konsumtif

Akan tetapi aplikasi ini tetap memiliki kekurangan, yakni Jika jaringan wi-fi menggunakan yang berbeda, yakni WPA. Belakangan sudah banyak sistem wi-fi yang menggunakan jaringan tersebut, sehingga aplikasi ini tidak begitu relevan lagi.

Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup kecil, yakni hanya 28 MB. Sehingga cocok untuk ponsel Android dengan spesifikasi menengah. Untuk mengunduhnya Anda bisa mendapatkannya dengan mengikuti link berikut ini. Link unduh WPS connect terbaru.

2.  WiFiKill

Aplikasi pembobol wi-fi selanjutnya adalah WiFiKill, yang bisa mengatur trafik pada router wi-fi yang dimiliki oleh pengguna. Jika diperlukan, Iya juga bisa mematikan koneksi perangkat lain sehingga Anda bisa memonopoli jaringan tersebut. Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk membatasi pengguna pada router wi-fi, sehingga jaringan tetap kencang.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah desain grafis yang mudah untuk dipahami. Jadi pengguna pemula sekalipun bisa mengaplikasikan berbagai fitur yang ada di dalamnya dengan mudah. Bahkan untuk mereka yang tidak paham dengan teknologi sekalipun juga bisa menggunakan aplikasi ini. Jadi WiFiKill memang direkomendasikan untuk pengguna pemula.

Selain bisa digunakan untuk memutus jaringan pengguna, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mempercepat jaringan wi-fi. Sehingga akses penggunaan jaringan bisa lebih cepat dibandingkan biasanya. Anda bisa mengunduh aplikasi ini dengan mengikuti link berikut. Link untuk WiFiKill untuk Android.

3.  Zanti

Zanti memang belum banyak digunakan oleh pengguna dan pembobol jaringan wi-fi. Namun ia cukup dikenal oleh profesional dibidang it karena fiturnya yang cukup lengkap. Hal tersebut bukan tanpa alasan sebab pengembang aplikasi ini adalah zimperium.

Aplikasi ini sering digunakan untuk mengetes keamanan pada router wi-fi, jaringannya bahkan jangkauan internetnya. Apabila Anda sudah Mahir menggunakannya, maka Anda juga bisa menggunakannya untuk membobol wi-fi yang memiliki sandi. Karena banyak digunakan oleh profesional, maka tampilannya sedikit rumit.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah zanti bisa memberikan informasi secara detail. Terutama berkaitan dengan keamanan dan jaringan suatu wi-fi, sehingga mereka yang ingin membobol wi-fi bisa memanfaatkan fitur tersebut. Aplikasi pembobol wi-fi ini bisa Anda unduh melalui link berikut. Link unduh aplikasi zanti.

Anda mungkin menyukai: Buat CV Menarik Dengan Aplikasi Membuat CV, Begini Formatnya

4.  Csploit

Berikutnya adalah aplikasi batas yang dikembangkan oleh DS Ploit. Ia merupakan aplikasi yang sebelumnya dikembangkan untuk menjadi prototipe untuk Santi. Nama aplikasi tersebut dikembangkan sendiri, sebelum kemudian mendapatkan nama yang berbeda.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah Iya jauh lebih terbuka dibandingkan dengan zanti. Sifatnya open source dan dapat dimanipulasi oleh pengguna. Sehingga dengan memanfaatkan fitur tersebut pengguna bisa terhubung ke jaringan wi-fi yang sama tanpa harus meminta password. Sedangkan kekurangannya, Anda harus melakukan rooting pada ponsel yang hendak dipakai.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk Android versi 2 keatas dan memiliki ukuran yang cukup kecil. Sehingga cocok untuk ponsel dengan spesifikasi menengah dan ke bawah. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mengikuti link berikut. Link unduh aplikasi CS Ploit.

5.  Wi-fi WPS WPA tester

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa menjangkau WiFi dengan sistem jaringan WPS dan juga WPA. Sehingga cocok untuk mengetes level keamanan pada router wi-fi yang Anda gunakan. Aplikasi pembobol wi-fi ini cukup mudah didapatkan dibandingkan dengan aplikasi yang lain.

Hampir serupa dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga direkomendasikan untuk melakukan enkripsi pada router WPS. Namun sayang belakangan router ini sudah jarang digunakan, Sehingga Anda hanya bisa menggunakannya untuk jaringan khusus saja.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah ia dapat melihat password dari semua jaringan wi-fi, khusus saya sudah tersambung dengan perangkat yang digunakan. Audit level keamanan pada aplikasi ini juga lebih detail, dengan begitu Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap terkait sistem keamanan yang ada di router tersebut.

Link unduh aplikasi ini bisa ditemukan di berbagai situs dan laman di internet. Berikut ini merupakan Link yang bisa Anda gunakan untuk melakukan download pada aplikasi ini. Link download aplikasi wi-fi WPS WPA connect.

6.  Wi-fi Map

Selanjutnya adalah aplikasi wi-fi Map yang merupakan rekomendasi terakhir dari aplikasi pembobol wi-fi ini. Anda dapat melakukan hacking wi-fi dengan menggunakan Aplikasi ini tanpa perlu melakukan rooting pada smartphone yang Anda gunakan. Sehingga Ia banyak dipilih untuk jadi aplikasi peretas WiFi terfavorit.

Aplikasi ini memiliki fungsi yang cukup sederhana, Yakni dengan mendeteksi jaringan Wifi yang terdapat dalam jangkauan ponsel yang Anda gunakan. Kelebihan dari aplikasi ini adalah Ia bisa digunakan di semua perangkat ponsel tanpa terkecuali. Wi-fi Map juga efektif digunakan di area yang padat.

Di area yang padat lebih mudah ditemukan, sehingga proses setting bisa dimulai lebih cepat. Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda bisa mengikuti link berikut. Link untuk mengunduh wi-fi Map versi terbaru.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Cheat Mobile Legends Terbaru

Demikianlah berbagai aplikasi pembobol wi-fi yang bisa Anda coba, Jangan lupa untuk disesuaikan dengan kebutuhan. Walaupun memberikan kemudahan, namun Sebaiknya Anda tidak menggunakan aplikasi tersebut untuk hal-hal yang merugikan orang lain. Semoga informasi tersebut dapat membantu Anda untuk menambah informasi terkait jaringan wi-fi.