Kumpulan Aplikasi Sadap WA Terbaik

WhatsApp merupakan aplikasi yang sering digunakan untuk berkomunikasi via daring. Tidak hanya chatting, telepon juga bisa dilakukan dengan aplikasi ini. Inilah mengapa ia banyak digunakan untuk aktivitas harian, seperti sekolah, bekerja dan yang lainnya. Akan tetapi Whatsapp juga sering disalahgunakan untuk berbagi hal yang kurang baik.

Misalnya untuk menghubungi musuh, menyebarkan berita hoax, melakukan selingkuh, dan yang lainnya. Untuk itulah banyak orang membutuhkan aplikasi sadap wa. Beberapa aplikasi ini banyak direkomendasikan oleh penggunanya, selain bisa menyadap wa melakukan aktivitas lain yang menunjang.

Aplikasi Sadap Wa

Berikut ini merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menyadap wa teman, pasangan, atau keluarga. Gunakan dengan bijak agar tidak merugikan orang lain.

Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Terbaik

1.  WhatsApp Web

Aplikasi yang pertama adalah WhatsApp web, yang merupakan aplikasi resmi dari WhatsApp yang digunakan dalam perangkat desktop. Untuk mengaksesnya Anda bisa mengunjungi laman WhatsApp web Browser yang anda miliki. Untuk melakukan penyadapan Anda bisa mengikuti langkah berikut ini.

Buka terlebih dahulu yang ada hendak disadap, kemudian tab menu aturan dan pilih WhatsApp web. Dari sana anda tinggal membuka laman WhatsApp web dalam melakukan scanning barcode yang tertera. Dalam waktu singkat semua percakapan secara otomatis akan ditampilkan dalam laman tersebut.

Cara melakukan penyadapan dengan Whatsapp Web cukup mudah dilakukan. Akan tetapi cara ini mudah diketahui, karena login akun Whatsapp web akan tersimpan dalam history WhatsApp yang ada di ponsel. Jangan lupa untuk melakukan logout setelah login di WA web.

Anda bisa membuka WhatsApp web dengan mengikuti link berikut ini. Link buka WhatsApp web di browser.

Mungkin anda menyukai ini: 7 Aplikasi Kompres Foto Terbaik di Android yang Menarik Anda Coba

2.  Whats Web

Selanjutnya adalah aplikasi sadap wa Whats web, yang kurang lebih caranya dengan Whatsapp web. Perbedaan aplikasi ini WhatsApp web sebelumnya terdapat pada fitur tambahan yang digunakan. Beberapa fitur tersebut antara lain status Saver, What’s web, serta penyimpanan galeri.

Cara melakukan penyadapan dengan aplikasi ini suka sama mudahnya dengan cara sebelumnya. Yakni dengan melakukan login barcode yang telah di scan dari akun Whatsapp yang ada di ponsel. Setelah melakukan login, Anda bisa langsung melihat notifikasi yang masuk dari Akun tersebut.

Tidak hanya pesan masuk, namun pesan terkirim juga dapat terekam menggunakan aplikasi ini. Selain mudah digunakan, tambahan fiturnya juga membuat aplikasi ini banyak direkomendasikan. Anda bisa mengunduh aplikasi ini, dengan mengikuti link berikut ini. Link unduh Whats web.

3.  Clone App Messenger

Aplikasi sadap wa selanjutnya adalah clone app Messenger, yang bisa melakukan kloning akun wa dari 1 perangkat smartphone ke perangkat lainnya. Teknis untuk menyadap menggunakan aplikasi ini hampir serupa dengan cara sebelumnya.

WhatsApp target yang ingin Anda sadap harus melakukan dengan scan barcode terlebih dahulu. Seperti yang telah diketahui WhatsApp memiliki keamanan yang cukup sulit untuk ditembus, karena itu untuk menyadap nya Anda tetap harus melakukan login terlebih dahulu menggunakan barcode.

Anda bisa melakukannya secara diam-diam tanpa sepengetahuan pemilik akun. Terdapat fitur tambahan yang bisa anda dapatkan dalam aplikasi ini, diantaranya adalah Story Saver dan direct chat. Dengan begitu Anda bisa mengetahui berbagai pesan yang masuk dalam akun wa yang anda sadap. Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda bisa mengikuti link berikut. Link unduh clon app Messenger.

4.  WhatsApp Sniffer

Terdapat berbagai aplikasi WhatsApp buatan pengguna yang telah dimodifikasi, salah satunya adalah WhatsApp sniffer. Dengan menggunakan aplikasi sadap wa ini Anda bisa mengetahui percakapan daring yang dilakukan pengguna lain dalam satu jaringan wi-fi.

Nantinya aplikasi ini akan bekerja dengan melakukan enkripsi pada keamanan yang dimiliki oleh WhatsApp pengguna tersebut. Sehingga Anda bisa melakukan penyadapan WhatsApp tanpa khawatir ketahuan dan diketahui oleh lain di sekitar Anda. Akan tetapi mudah di gunakan aplikasi ini tetap memiliki kekurangan.

Salah satu kekurangannya adalah bisa digunakan untuk melakukan penyadapan jarak jauh. Sebab target yang ingin Anda sadap akun whatsapp-nya harus berada dalam satu jaringan wi-fi, dan tersambung dengan wi-fi tersebut begitu pula dengan Anda.

Namun aplikasi ini tetap direkomendasikan untuk digunakan karena mudah dan diaplikasikan. Berikut merupakan link unduh dari aplikasi ini. Link download WhatsApp sniffer.

Simak juga: Kumpulan Aplikasi Pemotong Video untuk Editor Pemula

5.  Air Droid: Remote access and file

Aplikasi sadap wa selanjutnya adalah AirDroid, yang merupakan aplikasi penyadapan akun Whatsapp yang bisa digunakan dalam jarak yang cukup jauh. Cara menggunakannya memang sedikit rumit, namun tetap bisa digunakan tanpa ketahuan.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memasang aplikasi ini di telepon milik target. Kemudian sembunyikan agar tidak ketahuan pemilik ponsel dan anda tetap bisa dengan diam-diam. Jika aplikasi ini sudah terpasang, maka proses penyadapan bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Untuk mengakses pesan masuk dan percakapan yang sedang dilakukan oleh pengguna tersebut, Anda bisa membukanya melalui laman web AirDroid. Selain akun Whatsapp Anda juga bisa melihat berbagai aplikasi lain yang terpasang dalam ponsel milik target.

6.  Mobistealth

Aplikasi sadap wa manasikan selanjutnya adalah mobistealth, yang merupakan aplikasi penyadapan yang berbayar. Walaupun berbayar namun fitur yang diberikan oleh aplikasi ini jauh lebih lengkap dibandingkan dengan aplikasi biasanya. Sehingga bisa dikatakan Ia merupakan aplikasi penyadapan akun Whatsapp yang premium.

Sebab aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk wa saja, namun juga email, Twitter dan media sosial lain, bahkan lokasi dari target yang ingin Anda sadap. Anda juga bisa melakukan monitoring pada SMS maupun telepon yang masuk diperangkat milik target.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengunjungi situs dari mobistealth berikut. Link akses aplikasi mobistealth.

7.  Whats web scanner Pro

Terakhir adalah aplikasi Whats web scanner Pro, yang merupakan aplikasi alternatif akun wa 1 nomor yang bisa dipasang di 2 perangkat ponsel. Selain bisa digunakan untuk dua ponsel nomor WA yang menjadi target, Iya juga bisa digunakan untuk menyadap wa milik orang lain.

Aplikasi sadap wa ini harus melakukan login dengan barcode terlebih dahulu, sehingga pengguna bisa mengetahui pesan yang masuk dan berbagai status Story yang dibuat oleh orang lain. Fitur tambahan yang bisa digunakan adalah direct chat, penyimpan status ke dalam galeri.

Dengan fitur tersebut, Anda bisa mengirimkan pesan kepada orang lain tanpa perlu menyimpan nomor tujuan. Aplikasi ini cukup menarik dan bisa digunakan dengan mudah. Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda bisa mengunduhnya ikuti link berikut. Link unduh What’s web scanner Pro.

Itulah berbagai aplikasi sadap wa yang banyak direkomendasikan oleh penggunanya. Penyadapan akun Whatsapp riskan untuk dilakukan, untuk itu Anda harus melakukannya dengan bijak agar tidak merugikan orang lain. Semoga informasi ini membantu Anda untuk mendapatkan aplikasi yang tepat sesuai kebutuhan.

Baca juga: 10 Aplikasi Nonton Film Terbaru, Lengkap Dan Legal