Rekomendasi Aplikasi Cheat Mobile Legends Terbaru

Permainan mobile Legends memang banyak dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Ia bahkan dianggap sebagai game MOBA terbaik di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar.

Mobile Legends juga telah diunduh lebih dari 100 juta di Play Store maupun App Store. Fitur menarik telah ditambahkan, bahkan juga Hero dan berbagai game mode. Akan tetapi tidak semua orang bisa menyelesaikan berbagai level permainan yang terdapat dalam game tersebut.

Aplikasi Cheat Mobile Legends

Untuk mengatasinya kesulitan Anda dalam bermain game, Anda bisa menggunakan aplikasi cheat mobile Legends terbaru berikut ini. Dengan begitu Anda bisa memainkan gamenya dengan lebih mudah. Sehingga tidak menyulitkan anda untuk naik level dan naik rank.

Kumpulan Aplikasi Cheat Mobile Legends

Sebenarnya permainan menggunakan cheat tidak diperbolehkan, sebab akan merugikan orang lain dan developer game itu sendiri. Akan tetapi beberapa orang lebih memilih untuk menggunakan cheat daripada bermain menggunakan caranya sendiri.

1.  Lulubox

Aplikasi ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi pemain, sebab Ia sudah cukup terkenal dikalangan pemain mobile Legends. Keunggulan dari aplikasi ini adalah dapat membuka semua skin yang terdapat dalam permainan mobile Legends.

Selain untuk permainan mobile Legends, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk cheat di beberapa game yang lain. Diantaranya adalah free Fire, pubg, serta hole.io. Kelebihan dari lulubox, adalah ia tidak perlu menggunakan script untuk diaplikasikan pada permainan.

Selain mendapatkan skin secara gratis, Anda juga bisa memenangkan semua hero yang dalam dalam permainan ini. Untuk mengunduhnya Anda bisa mengakses link berikut. Link unduh lulubox di browser.

Simak juga: 8 Aplikasi Desain Grafis yang Menyuguhkan Fitur Menarik

2.  IMLS

Serupa dengan lulubox, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuka semua skin dan hero yang terdapat dalam permainan mobile Legends. Sehingga Anda bisa bermain dengan lebih mudah, tanpa perlu susah payah mengumpulkan dan membeli skin dan Hero tersebut.

Aplikasi cheat mobile Legends ini juga cukup populer, terlihat dengan banyaknya pengguna yang menggunakan aplikasi ini untuk memenangkan permainan. Aplikasi ini juga tidak terdapat ikon di dalamnya, sehingga nyaman untuk dipakai bahkan oleh pemain pemula sekalipun.

Selain mudah digunakan, Iya juga ringan dan cocok untuk Gamer yang hanya memiliki sedikit ruang dalam penyimpanan internal. Namun aplikasi ini badai oleh developer game mobile Legends, Jadi jika Anda menggunakannya, akun Anda mungkin akan di baned. Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda bisa mengikuti link berikut. Aplikasi Cheat ini hanya bisa diunduh di tempat tertentu saja. Link unduh imls terbaru.

3.  Lucky Patcher

Biasanya untuk mendapatkan hero atau membeli skin Anda membutuhkan Diamond. Diamond ini akan digunakan untuk membuat permainan lebih mudah hero-hero tertentu. Namun dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa mendapatkan diamond tanpa batas.

Diamond tersebut bisa Anda dapatkan tanpa melakukan pembelian, sehingga cocok untuk Anda yang memiliki budget terbatas untuk bermain dan membeli Diamond. Terdapat berbagai fitur yang membuat aplikasi ini banyak direkomendasikan, terutama oleh gambar di mobile Legends.

Aplikasi cheat mobile Legends ini juga bisa peretasan pada skin dan sistem. Namun untuk menggunakan aplikasi ini terus melakukan rooting pada perangkat telepon. Dengan begitu hasilnya lebih maksimal dan dapat digunakan lebih lama. Untuk mengunduh aplikasi ini Anda bisa mengikuti link berikut. Link unduh Lucky Patcher terbaru.

4.  Game Guardian

Selain lulubox, game Guardian adalah aplikasi yang sudah diwaspadai oleh pengembang game mobile Legends. Ia  digunakan untuk memaksimalkan penggunaan fitur one hit Kill, yang merupakan pembunuh paling cepat di permainan ini.

Aplikasi ini memanipulasi poin pada pertandingan, serta jumlah Diamond yang dimiliki, sehingga permainan menjadi lebih mudah untuk dilakukan. Cara kerja game Guardian adalah memodifikasi nilai atau data pada game mobile Legends, sehingga pengguna lebih diuntungkan.

Untuk menggunakan aplikasi ini tidak harus melakukan rooting pada telepon genggam yang Anda miliki. Cukup pasang aplikasi tersebut mengunduh melalui laman berikut ini. Link unduh untuk Guardian versi terbaru.

Anda juga mungin menyukai ini: Aplikasi Presentasi Yang Cocok Untuk Orang Kantoran Dan Mahasiswa

5.  Turbo VPN

Aplikasi untuk melakukan cheat pada permainan mobile Legends tidak hanya aplikasi skrip semata. Aplikasi seperti Turbo fpn juga bisa melakukan cheat pada permainan mobile Legend. Aplikasi cheat mobile Legends ini mudah didapatkan, baik di Play Store maupun App Store.

Biasanya Turbo VPN digunakan untuk mengubah alamat IP pada perangkat yang anda miliki, kemudian di negara lain. Dengan begitu kamu bisa bertemu musuh lawan ataupun pemain yang bisa membantumu menaikkan Rank dengan mudah.

Terdapat beberapa negara yang direkomendasikan oleh pemain lain kamu bisa mendapatkan rank dengan mudah. Negara tersebut antara lain Jepang, India, Rusia maupun Filipina. Server negara tersebut mudah untuk diretas sehingga tepat untuk dijadikan arena bermain yang baru. Anda bisa melakukan download pada aplikasi ini ikuti link berikut. Link unduh Turbo VPN Android.

6.  Kuroyama

Kuroyama merupakan versi game mobile Legends yang telah dimodifikasi. Sehingga di dalamnya Anda tidak akan menemukan beberapa fitur dalam permainan mobile Legends pada umumnya diantara fitur-fitur tersebut adalah unlock all skin, pemandangan menggunakan drone, serta retasan untuk map.

Dengan menggunakan aplikasi cheat mobile Legend terbaru ini Anda bisa mengetahui lokasi dengan lebih mudah. Ia juga dapat membantu Anda untuk menyerap lawan, sehingga musuh tidak mudah kabur. Ini merupakan cheat yang paling banyak digunakan oleh pemain mobile Legends.

Untuk aplikasi ini anda bisa mengikuti link berikut, sebab Ia tidak bisa ditemukan di Play Store ataupun App Store. Sebagai tambahan, sebelum menggunakan Kuroyama ini Anda harus melakukan back up data terlebih dahulu. Sehingga Anda bisa tersimpan dengan baik. Link unduh cheat kuroyama mobile Legends.

7.  Script

Selain menggunakan aplikasi cheat, Anda juga bisa menggunakan Script untuk melakukan peretasan pada permainan ini. Jika Anda menggunakan Script, maka proses yang dilakukan akan sedikit lebih rumit. Sebab walaupun ukurannya lebih kecil dia berbeda dengan pada umumnya.

Namun ia tidak kalah hebat dengan aplikasi cheat mobile Legends terbaru. Ukuran script terhitung kecil dibandingkan aplikasi sehingga Anda bisa memasangnya dengan mudah di permainan ini. Pilihan script juga banyak dan lebih variatif, sehingga sesuai dengan kebutuhan Anda dalam permainan ini.

Script bisa anda temukan dengan mudah di internet ataupun situs-situs yang menyediakannya. Setelah Script diunduh bisa mengekstraknya, kemudian dimasukkan dalam direktori anda. Dengan begitu Anda bisa meretas permainan mobile Legends dengan menggunakan perangkat sendiri tanpa perlu melakukan rooting telepon.

Baca juga: Intip Aplikasi Desain Baju dan Juga Manfaatnya

Menggunakan cheat memang akan mempermudah permainan, namun ia tidak akan memberikan pengalaman yang menyenangkan seperti permainan pada umumnya. Itulah beberapa aplikasi cheat mobile legends terbaru untuk tahun 2020.

Itulah beberapa aplikasi cheat mobile Legends yang paling banyak digunakan di tahun 2020. Masih banyak lagi aplikasi digunakan untuk cheat, namun sebaiknya Anda bermain dengan jujur, sehingga tidak merugikan orang lain.