10 Kamera DSLR Canon Murah Terbaik 2019

Sebagai pemula, kamera DSLR masih merupakan kamera yang paling terjangkau untuk masuk ke dalam dunia fotografi. Walaupun jenis kamera ini sudah tersaingi dengan banyaknya model kamera mirrorless, tetapi peminatnya pun masih tinggi, lho.

Nah, untuk memutuskan model mana yang cocok, kamu memang perlu mengamati deskripsinya terlebih dahulu sehingga tidak menyesal nantinya.

Yuk, simak penjelasan tentang kamera DSLR Canon murah terbaik 2019 dibawah ini!

1. Canon EOS 1300D

10 Kamera DSLR Canon Murah Terbaik 2019 1

Jenis ini sangat cocok untuk pemula dan juga termasuk dalam kamera DSLR Canon murah terbaik 2019. Canon EOS 1300D adalah DSLR yang ramah kantong dengan sensor ukuran APS-C 18MP.

Kamera jenis ini menggunakan prosesor gambar DIGIC 4+ Canon yang menawarkan rentang ISO 100-6400, dapat ditingkatkan menjadi 12800, serta pemotretan burst 3p fps. EOS 1300D juga dilengkapi dengan LCD 3-inci, 920.000-titik, dan jendela bidik optik. Kamera ini pun memiliki Wi-Fi dengan NFC sehingga kamu bisa dengan mudah membagikan hasil dari foto-foto tersebut.

2. Canon EOS 3000D

10 Kamera DSLR Canon Murah Terbaik 2019 2

Kamera profesional semakin murah dan lebih mudah diakses dari hari ke hari, memungkinkan lebih banyak orang untuk menjelajahi dunia fotografi digital yang luas. DSLR baru Canon yang ramah dompet, EOS 3000D, adalah salah satu kamera yang cukup efisien dalam memberikan kemampuan yang layak dengan harga yang agak terjangkau.

Canon EOS 3000D dikemas dengan semua fitur yang dibutuhkan oleh siapa saja yang baru memulai perjalanan fotografi. Dilengkapi dengan resolusi sebesar 18MP dan fitur pendukung yang lengkap. Kamera ini juga memiliki konektivitas wifi.

3. Canon EOS 1500D

10 Kamera DSLR Canon Murah Terbaik 2019 3

Seri EOS 1500D ini juga memiliki target pasaran untuk seorang pemula. Tipe ini diciptakan sebagai pengganti EOS 1300D yang juga sangat laris di pasaran.

Baca:   10 Kamera Fujifilm Murah Terbaik 2019

Kamera ini bisa memiliki resolusi hingga 24.1 MP dengan ISO 100-6400 dan masih bisa diperluas lagi hingga ISO 12800, sehingga bisa membantu kamu dalam membuat video Full HD 1080p hingga 30 fps dan pengambilan gambar yang terus menerus hingga tiga frame / detik. Cocok sekali untuk masuk ke dalam jajaran kamera DSLR Canon murah terbaik 2019, kan?

Lihat : Cara menggunakan WhatsApp web, menyadap WhatsApp, dan trik lain

4. Canon EOS 200D

10 Kamera DSLR Canon Murah Terbaik 2019 4

Kamera tipe ini juga ditujukan untuk mereka yang ingin membeli DSLR pertama mereka serta orang-orang yang ingin belajar lebih banyak tentang fotografi dan mengembangkan keterampilan mereka.

EOS 200D dilengkapi dengan resolusi 24.2MP yang memiliki hasil gambar maksimal. Resolusi ini dikombinasikan dengan ISO hingga 25600. Prosesor DIGIC 7 juga akan membantu kamu dalam mengambil gambar dengan pencahayaan yang rendah, lho. Menarik, bukan?

5. Canon EOS 750D

10 Kamera DSLR Canon Murah Terbaik 2019 5

Bagi kamu yang pemula dalam dunia fotografi, Canon EOS 750D bisa menjadi pilihan yang tepat. Memiliki bentuk yang tidak begitu besar, kamera ini sangat cocok untuk kamu bawa saat bepergian.

Seri ini sudah memiliki resolusi full HD yang mencapai 1080p. Kamera ini sudah memiliki touchscreen dan juga bisa diputar/dilipat, sehingga akan memudahkan kamu dalam mengambil foto selfie.

6. Canon EOS 800D

Canon EOS 800D

kamera tipe ini memperkenalkan teknologi Dual Pixel AF Canon yang sangat baik ke model DSLR entry-level untuk pertama kalinya. Kamera DSLR Canon ini dilengkapi dengan DIGIC 7 image processor dan sensor APS-C dengan resolusi 24.2-megapixel. Ini meningkatkan kecepatan dan akurasi fokus otomatis dalam Live View, serta saat merekam video.

Baca:   10 Handycam Panasonic Murah Terbaik

Layarnya pun sudah menggunakan touchscreen yang bisa memudahkan kamu. Selain itu, kamera ini juga memiliki konektivitas wifi, bluetooth, dan NFC. Kamera ini pun sangat bisa digunakan untuk pribadi hingga profesional full HD 50p / 60p.

7. Canon EOS 77D

Canon EOS 77D

Biarkan kamera EOS 77D mengambil alih kreativitas kamu! Kamera DSLR ini memiliki jendela bidik optik dengan 45 point cross-type AF system dan Dual Pixel CMOS AF, sehingga bisa membantu kamu yang ingin mengambil video dengan hasil maksimal.

Kamu juga bisa menangkap warna-warna cerah karena kamera ini memiliki Sensor 24.2 Megapixel CMOS (APS-C). Kamera ini juga dilengkapi dengan kontrol eksternal yang baik dan konektivitas WiFi serta Bluetooth. Cocok sekali untuk masuk ke dalam jajaran kamera DSLR Canon murah terbaik 2019, kan?

8. Canon EOS 80D

Canon EOS 80D

Canon EOS 80D dilengkapi oleh sensor CMOS APS-C 24.2MP. Tipe ini memiliki kecepatan pemotretan hingga 7.0fps sehingga menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk menangkap subjek yang bergerak.

Perekaman film dengan kualitas hingga Full HD 60p dan Dual Pixel CMOS AF, yang memungkinkan untuk mencapai AF kecepatan tinggi selama pemotretan Live View. Kamera ini pun sangat cocok untuk digunakan pemotretan jarak jauh. Selain itu, fitur konektivitas wifi dan NFC pun sudah ada sehingga melengkapi fitur-fitur canggih di kamera ini.

9. Canon EOS 6D

Canon EOS 6D

Kamera EOS 6D DSLR adalah alat yang ideal untuk membuka sisi kreatif kamu. Memiliki fitur sensor CMOS 20.2 megapiksel, rentang ISO dapat ditingkatkan hingga 102400, untuk kualitas gambar yang luar biasa bahkan dalam cahaya rendah, dan DIGIC 5+ menghasilkan pengurangan noise yang ditingkatkan dan kecepatan pemrosesan yang luar biasa.

Baca:   Yuk, Lihat 10 Kamera Nikon COOLPIX Murah Terbaik!

Dilengkapi juga dengan 11-Point AF with Center Cross-Type Point dengan sensitivitas EV -3 yang memungkinkan pemfokusan dalam kondisi cahaya rendah yang ekstrim, dan dengan pemotretan bersambungan hingga 4,5 fps.

Tentunya akan membuat kamu lebih mudah dalam mengambil gambar berjalan. Kamu bisa langsung menyambungkan dengan smartphone karena kamera ini dilengkapi dengan Wifi, serta memungkinkan untuk menyimpan data lokasi karena memiliki GPS bawaan.

10. Canon EOS 7D Mark II

Canon EOS 7D Mark II

Kamera Canon EOS 7D Mark II ini memiliki sensor hingga 20,2 Megapiksel yang dirancang untuk memberikan file gambar beresolusi tinggi dengan detail memukau dan kejelasan yang mengesankan.

Dioptimalkan untuk pemotretan cahaya rendah, sensor EOS 7D Mark II menangkap gambar hingga ISO 16000 (dapat diperluas ke H1: 25600, H2: 51200) dengan noise yang sangat rendah, berkat desainnya yang ditingkatkan, sensitivitasnya lebih tinggi. Kamera ini pun memberikan tangkapan Full HD bahkan dengan kecepatan hingga 60p.

Itulah rekomendasi 10 Kamera DSLR Canon Murah Terbaik 2019. Sebelum membeli, ada baiknya untuk kamu memahami spesifikasi apa yang ada pada kamera pilihanmu. Nah, dengan begitu, kamu bisa membandingkan mana spesifikasi yang lebih kamu butuhkan. Sehingga kamera pun akan bisa berguna dengan sebagaimana mestinya.

Categories Kamera

Leave a Comment