10 Kamera Pocket Canon Murah Terbaik 2019

Kamera pocket merupakan kamera saku digital yang memiliki ukuran kecil dan ringan dimana dalam penggunaannya menggunakan format digital, baik dalam penyimpanan maupun dalam pengambilan gambar. Kamera Pocket Canon Murah Terbaik 2019 mulai digemari sebagian orang yang menyukai dunia fotografi.

Kamera pocket juga memiliki beberapa kelebihan yang mampu sejajar dengan kamera DSLR. Kamera pocket hadir untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan akan kamera canggih namun dengan harga menengah. Berikut ini 10 Kamera Pocket Canon Murah Terbaik 2019 yang memiliki beragam fitur profesional.

1. Canon PowerShot G3 X

10 Kamera Pocket Canon Murah Terbaik 2019 1

Jenis  Kamera Pocket Canon Murah Terbaik 2019 ini memiliki berat yang ringan yang memiliki desain body tampak maskulin membuat kamera Canon PowerShot G3 X sangat dilirik. Memiliki kelebihan berupa resolusi dengan sensor CMOS tipe 1.0 inci dan resolusi kamera 20.2 MP.

Mengambil gambar dengan kamera ini, dapat dipastikan hasil gambar akan sangat tajam dan berkualitas tinggi. Fitur yang ditawarkan oleh Canon PowerShot G3 X berupa tingkat zoom dengan kecepatan yang dapat diandalkan dan menu full HD 24p hingga 60p sehingga memungkinkan hasil rekam video sangat jernih.

2. Canon PowerShot G1 X Mark II

10 Kamera Pocket Canon Murah Terbaik 2019 2

Dibekali APS-C CMOS sensor dan dual pixel CMOS AF, Canon PowerShot G1 X Mark II dapat menangkap gambar ditempat minim cahaya dan memiliki hasil gambar sangat memukau. Hal inilah yang menjadi alasan pecinta fotografi lebih melirik kamera ini dibandingkan dengan kamera DSLR. Selain itu, Kamera Pocket Canon Murah Terbaik 2019 Kamera Pocket Canon Murah Terbaik 2019 memiliki fitur wifi dan NFC sehingga membantu untuk membagikan foto dan video ke media sosial yang dimiliki.

Canon PowerShot G1 X Mark II memiliki berat yang cukup ringan dan mudah saat dibawa. Pada bagian lensa memiliki jarak fokus 24-72 mm dan 3x optical zoom.

Baca:   10 Kamera Mirrorless Terbaik Dibawah 10 Juta

3. Canon PowerShot G9 X Mark II

10 Kamera Pocket Canon Murah Terbaik 2019 3

Kamera ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pecinta fotografi yang mencari kamera pocket dengan berbagai fitur modern. Mengusung sistem prosesor 7 Digic dan sensor resolusi kamera 20 MP berukuran 1 inchi sehingga gambar yang diambil berkualitas baik dan tajam. Fitur yang ditawarkan adalah teknologi bluetooth dan wifi sehingga dapat mengirim gambar dan video ke perangkat lain.

Pengoperasian kamera ini cukup mudah, sebab dilengkapi dengan layar sentuh berkurang 3.0 inci dan fitur focal length yang cukup luas yaitu 28 hingga 84 mm. Kamera Canon PowerShot G9 X Mark II sangat cocok digunakan oleh para fotografer pemula, sebab dilengkapi Dual Sensing Image Stabilization.

4. Canon PowerShot SX730 HS

10 Kamera Pocket Canon Murah Terbaik 2019 4

Kamera Pocket Canon Murah Terbaik 2019 ini menghadirkan kemampuan 40x optical zoom, lensa kamera dengan resolusi 20.3 MP. Selain itu, fitur yang ditawarkan sangat modern, seperti bluetooth, NFC, dan wifi sehingga memperoleh hasil gambar yang jernih meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Memiliki gaya yang modern, ringkas, dan artistik sangat cocok dibawa pada acara apapun. Termasuk dalam harga ekonomis, kamera ini menawarkan fitur profesional seperti kamera DSLR.

5. Canon PowerShot G5 X

10 Kamera Pocket Canon Murah Terbaik 2019 5

Menghadirkan teknologi sensor 20.2 MP membuat hasil gambar dan video super HD. Memiliki bentuk yang ringkas sangat cocok untuk digenggam. Sama seperti kamera DSLR, kamera Canon PowerShot G5 X juga memiliki fitur aperture f/1.8-2.8.

Bukaan cukup besar, dapat mengambil gambar dengan memukau meskipun kondisi minim cahaya. Sementara pada bagian lensa, kamera ini dapat melakukan perbesaran hingga 4,2 kali.

Baca:   Yuk, Lihat 10 Kamera Nikon COOLPIX Murah Terbaik!

6. Canon PowerShot G7 X Mark II

Canon PowerShot G7 X Mark II

Menawarkan fitur wifi yang disematkan di dalam, membuat kamera pocket Canon dapat digunakan untuk kegiatan sosial. Menggunakan kamera ini, dapat menangkap gambar dari arah manapun bahkan dapat menangkap gambar dari bawah. Sebab, fitur LCD didalam kamera Canon PowerShot G7 X Mark II dapat diputar hingga 180 derajat.

Sensitivitas yang dimiliki pun sangat tinggi, sehingga dapat menghasilkan gambar yang tajam, jernih, dan kontras dengan background. Kamera ini didesain dengan body yang cukup ringkas dan ringan membuat mudah dibawa kemana-mana termasuk dibawa untuk kegiatan traveling.

7. Canon PowerShot SX60 HS

Canon PowerShot SX60 HS

Salah satu kemampun terbaik yang dimiliki kamera Canon PowerShot SX60 HS adalah kemampuan Zoom hingga 65 kali. Kamera ini banyak digunakan oleh fotografer olahraga, sebab hasil gambar yang diperoleh sangat memukau.

Kamera Pocket Canon Murah Terbaik 2019 dibekali sensor 16.1 MP yang hampir sejajar dengan kamera DSLR. Jika dibandingkan dengan kamera smartphone, hasil gambar dan video yang diperoleh dari kamera Canon PowerShot SX60 HS tentu tidak dapat ditandingi performanya.

8. Canon PowerShot SX540 HS

Canon PowerShot SX540 HS 1

Canon merilis produk terbaiknya, yakni seri kamera Canon PowerShot SX540 HS untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kamera pocket ringkas namun dilengkapi dengan fitur yang modern.

Kinerja kamera ini sangat bagus, sebab dapat menangkap gambar dari jarak cukup jauh. Bagi fotografer pemula, kamera Canon PowerShot SX540 HS sangat direkomendasikan, sebab sangat mudah dalam pengoperasiannya. Sementara itu, beragam fitur disematkan sehingga dapat digunakan dalam menciptakan gambar yang kreatif dan estetik.

9. Canon PowerShot SX620 HS

Canon PowerShot SX620 HS 1

Bagi pecinta fotografi berbudget rendah, kamera pocket Canon dapat dijadikan alternatif pilihan, sebab fitur yang dimiliki tidak kalah bagus dengan kamera DSLR. Kamera Canon PowerShot SX620 HS misalnya, kamera ini memiliki kemampuan zoom 50x, lensa 20.2 MP dengan sensor yang sangat sensitif, dan dilengkapi dengan fitur wifi. Kamera Pocket Canon Murah Terbaik 2019 memiliki tampilan yang mini dan ringan, bahkan memiliki banyak pilihan warna yang dapat dipilih sesuai selera.

Baca:   10 Handycam Panasonic Murah Terbaik

Kamera canon PowerShot SX620 HS memiliki aperture cukup besar, sehingga dapat menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya dan hasil gambar yang diperoleh tetap jernih.

10. Canon PowerShot SX430 IS

Canon PowerShot SX430 IS

Memiliki gaya tampilan mirip dengan kamera pro, kamera Canon PowerShot SX430 IS juga memiliki kemampuan yang tidak berbeda. Dilengkapi dengan sensor sebesar 20.0 MP dan kemampuan zoom 45 kali dapat menghasilkan gambar yang sangat memukau dan berkualitas.

Dibekali teknologi IS didalamnya membuat kamera pocket ini dapat menangkap gambar dengan fokus walaupun dalam kondisi bergerak. Harga yang ditawarkan Canon cukup bersaing, sebab kamera ini memiliki segmentasi konsumen menengah kebawah. Saat akan memindahkan file, cukup dengan mengaktifkan fitur wifi yang terdapat didalamnya. Tidak membutuhkan proses yang sangat lama, file foto maupun video segera langsung terkirim. Selain itu, file foto dan video juga dapat diunggah ke berbagai media sosial yang dimiliki.

Itulah 10 Kamera Pocket Canon Murah Terbaik 2019 yang merupakan kamera pocket unggulan yang sangat direkomendasikan. Meskipun memiliki bobot ringan, namun kamera pocket Canon didesain cukup tangguh sehingga sangat cocok dan aman dibawa ke acara apapun dan berpergian dimanapun serta kapanpun.

Categories Kamera

Lihat juga info berikut ini:

Leave a Comment